kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Misteri Darah Abadi Korban Penyiksaan di SMA Tugu Malang

Jakarta terkenal dengan Menara Saidah, Semarang dengan misteri Lawang Sewunya, Bandung dengan Goa Jepang, nah kalau Malang pun punya satu tempat angker yang begitu melegenda. Arek-arek Malang asli pasti tau deh tempat ini, kalau udah pernah denger cerita horor tentang kompleks SMA Tugu, ga akan heran kan?


Gedung di kompleks SMA Tugu ini emang udah tuaaa banget gansis (SMA 1, SMA 3, SMA 4) . Dibangun sejak masa kolonial Belanda, dirancang oleh Ir. W. Lemei dari Landsegebouwendienst(Jawatan Gedung Negara) Jawa Timur dan selesai dibangun pada tahun 1931. Dulu digunakan untuk sekolah HBS (Hoogere Burger School) secara harfiah adalah Sekolah Tinggi Warga Negara, yaitu Sekolah Menengah Belanda dan AMS (Algemeene Middelbare School) merupakan Sekolah Menengah Umum.



Bentuk sekolah ini dibuat menyerupai villa. Tau sendiri kan, kalo villa itu indetik banget sama mistis. Film horor aja biasanya lokasinya di villa, udah nggak heran kan gansis? Berawal dari ubin berwarna kuning yang terdapat bercak, berwarna merah jelas hingga kecoklatan. Konon katanya ketika ubin dengan bercak darah itu sudah diganti, bercak tersebut akan kembali muncul.  Salah satu cerita pemicu dari lantai berdarah ini yaitu, dulunya dijadikan sebagai tempat penyiksaan tentara masa perjuangan.



Gansis kalo nyali ente kebanyakan coba cari itu ubin dengan bercak-bercak darah di lorong-lorong sekolahnya tengah malem. Sebelum ente nekat, cobain dulu nih dengerin cerita angker di Kompleks Gedung SMA Tugu Malang ini! Langsung nih klik play Kamis Misteri di Kaskus Podcast!



podcast-program


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


someshitness
nona212
putwoo
putwoo dan 14 lainnya memberi reputasi
15
26.8K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.