red1302Avatar border
TS
red1302
Nostalgia Yuk, Beberapa Hal yang Bikin Kangen Masa SD

Masa-masa SD menurut ane merupakan masa-masa yang paling menyenangkan karena kita yang masih anak kecil belum terlalu memikirkan masalah hidup kita karena biasanya kita cuma makan, sekolah, main, dan lain-lain.

Saat kita udah dewasa tentunya kita akan kangen sama beberapa hal yang biasanya kita lakukan saat SD. Seperti beberapa hal dibawah ane yang menurut ane sendiri ngangenin dari masa-masa SD.

Nonton Kartun Pagi

Hari Minggu merupakan surga bagi anak-anak SD jaman dulu karena banyaknya kartun yang tayang di televisi dan membuat kita betah dari pagi sampai siang ga bergerak dari depan TV. Banyak banget kartun-kartun menarik kaya Doraemon, Shinchan, Bakuman, Pokemon, dan lain-lain.

Sayangnya anak SD jaman sekarang udah sulit ngerasain hal ini karena TV udah jarang nayangin kartun-kartun kaya dulu lagi.

Main Bola Sampai Sore

Bagi anak-anak khususnya laki-laki udah jadi agenda rutin buat maen bola di lapangan kosong sampai menjelang magrib. Biasanya kalau kita main bola batas waktu berakhirnya itu magrib dan biasanya juga bakalan ada anak-anak yang disamperin sama orang tuanya karena ga pulang-pulang. Teriakan ibu kita udah jadi tanda kalau kita harus pulang dan udahan main bolanya.

Main di Rental PS

Baru pulang sekolah? Langsung naik sepeda ke rental PS terdekat karena udah janjian sama temen-temen di sekolah buat main PS bareng. Jaman dulu biasanya ngerental PS1 dan patungan sama temen-temen buat main game-game kaya CTR dan lain-lain.

Tapi kalau temen kita punya PS dirumahnya maka udah dipastiin rumahnya bakalan jadi basecamp anak-anak buat main PS sampai puas.

Ledek-Ledekan Nama Orang Tua

Pastinya kalian familiar banget sama hal ini. Ngeledekin nama orang tua kayanya udah jadi hal yang lumrah terjadi pas kita masih SD. Bahkan banyak orang yang sampai ngambek dan berantem sama temen-temennya sendiri karena saling ngeledekin naman orang tua. Ya walaupun nantinya pada balik lagi temenan besoknya.

Itulah beberapa hal yang menurut ane ngangenin dari masa-masa SD. Kalian punya hal-hal ngangenin lainnya? Komen dibawah.
kepala.hitam46
dragonwean
azid12353
azid12353 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
6.5K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.