luko.belitaAvatar border
TS
luko.belita
Polsek Medan Timur Ringkus 3 Komplotan Pelaku Begal




Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Timur Polrestabes Medan melalui Unit Reskrim Medan Timur berhasil meringkys 3 (tiga) orang anggota komplotan begal yang kerab beraksi di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Medan Timur.

Adapun ketiga tersangka yang masih berusia muda ini masing- masing berinisial, M-I (20) T-G (16) dan M-R (17) ketiganya warga Jalan Perwira II, Kecamatan Medan Timur.

“Ketiga tersangka warga Jalan Perwira, Kecamatan Medan Timur ini yang berusia muda ini kini diamankan di Mako,” kata Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin kepada wartawan, Rabu (15/1/2020).

Sambung Kapolsek, para pelaku ditangkap petugas di jalan Mabar Gang Basri Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara, Selasa (14/1/2020) malam kemarin. “Petugas menangkap ketiganya di tempat persembunyiannya di kawasan Medan Deli,” terang Kompol Arifin.

Lanjut orang nomor satu di Mapolsek Medan Timur ini, dari pengakuan para tersangka, mereka sudah melakukan aksinya di wilayah hukum Polrestabes Medan sebanyak 13 kali.

“Pengakuan para tersangka, telah melakukan aksi begal sebanyak belasan kali.

Terakhir komplotan ini beraksi di Jalan Bilal, Kecamatan Medan Timur pada akhir Desember 2019,” jelas Kapolsek sembari membeberkan, korbannya seorang wanita bernama Marni (35) Jalan HM. Said gang Juki kelurahan Gaharu Kecamataj Medan Timur.

“Akibat perampokan tersebut, korban mengalami luka dan terpaksa dirawat di rumah sakit umum Imelda akibat terjatuh dari kenderaannya,” jelas Arifin.

Modus komplotan begal sadis ini dengan cara memepet dan memukul korbannya hingga terjatuh. Setelah itu, para pelaku membawa kabur sepeda motor dan harta berharga milik korban.

Sebelum menjalankan aksinya, begal remaja ini terlebih dahulu mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Dari tangan komplotan begal remaja ini, petugas berhasil menyita barang bukti 1 unit sepeda motor yang digunakan para pelaku dalam menjalankan aksinya, berbagai jenis senjata tajam, kunci later T, palu, tas milik korban serta narkoba jenis sabu.

Polsek Medan Timur dan Polrestabes Medan hingga kini masih memburu tersangka lain yang merupakan komplotan para pelaku. “Kita masih kejar komplotan lainnya yang diperkirakan berjumlah enam orang,” pangkas Kompor Arifin.(W02)

https://www.sumut24.co/polsek-medan-...-pelaku-begal/
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selamat, kepada 3 siswa berprestasi medan, terlihat masing2 memegang piagam penghargaan emoticon-Selamat

Diharapkan pemprovsu memberikan beasiswa untuk melanjutkan studi ke manchester, Inggris, untuk berguru di bawah Profesong sinaga dari universitas Her Majesty's Prison Service emoticon-Rate 5 Star

Demi mengharumkan nama bangsa, negara, klan dan nenek moyang north sumatra emoticon-Ultah

Kesimpulan:

Persamaan antara tim anti preman/begal dengan tim BNN sumut :

Walau Sama2 ramai pemberitaan penangkapan/penggrebekan di media, Menemukan preman yang beraksi di depan umum dan membeli sabu, sama2 semudah menemukan sebatang rokok di medan emoticon-Shakehand2

DENGAN KATA LAIN, KEDUANYA TAK ADA GUNANYA emoticon-Ngakak

Sumut adalah hasil kumulatif dari wanprestasi aparat sipil+militer nya
bang.didot
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.