• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kini Zamannya Nyawer Online!! Ga Perlu Lagi Takut Dijewer Sama Bini Saat Nyawer!!

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Kini Zamannya Nyawer Online!! Ga Perlu Lagi Takut Dijewer Sama Bini Saat Nyawer!!

Bagi sebagian penikmat dangdut mungkin kurang afdol rasanya bila berjoget tidak sambil menyawer sang biduan. Modal duit seratus ribu yang dipecah menjadi uang lima ribuan atau uang dua ribuan agar durasi nyawer bisa semakin lama. Entah harus bangga atau malu ketika sanak saudara melihat kita menyawer seorang biduan, karena ane sendiri bukanlah orang yang suka nyawer. Mending uangnya kasih bini buat dia beli baju atau ke salon. Boro-boro ngasih duit ke bini, bini aja belom punya emoticon-Hammer (S).


gambar hanya ilustrasi

marketing.co.id

Bagi sebagian orang, mungkin belum tau bahwa sekarang nyawer sudah bisa via online. Cukup mantengin layar HP dan kirim Gift ke orang yang kita tonton. Nyawer online ini juga memiliki beberapa keunggulan, diantaranya:


rancahpost.com

Pertama, ada banyak varian "biduan" yang bisa dipilih.Dari anak sekolahan sampe ibu-ibu yang udah berumur. Sebenarnya salah kalo dibilang biduan, karena biasanya mereka itu ga nyanyi dan orang-orang biasanya menyebut mereka dengan sebutan "Host". Dan sekalinya ada musiknya bukan musik dangdut melainkan musik DJ yang di remix. Tapi kenapa ane bilang biduan? Karena mereka joget-joget biar di sawer. Pasti agan-agan pernah dengerkan ketika mereka bilang "gift nya dong biar aku joget". emoticon-Big Grin.


youtube.com

Kedua, Lebih aman.Bila nyawer di panggung ada resiko di jewer bini dan malah bikin malu. Nyawer via online bisa dibilang lebih aman karena bila bini dateng tinggal matiin aplikasinya. Selain itu ga bakal ada yang tau siapa kalian, karena data diri kalian tersamarkan. Kecuali ente pake nama asli dan foto profile asli.


youtube.com

Yang ketiga dan yang terakhir, "ga cuma sekedar joget".Iya bener ga cuma sekedar joget. Kalo nyawer langsungkan kalian cuma bisa ikutan joget di deket biduan, mau toal teolpun takut ketauan bini sama takut digebukin sama lakinya biduan tersebut. Nah kalo nyawer online, kalian justru bisa minta lebih dari sekedar joget. Serius. Ya tapi ga semuanya mau ngelakuin itu, hanya orang-orang tertentu aja dan pada jam-jam tertentu.

Pasti pada penasaran dimana bisa "nyawer online" ini? 

Buat orang-orang yang sudah sering melang-lang buana seperti ane ini tentu tau aplikasi yang ane maksud. 


kompasiana.com

Sebenernya dulu ane sempet heran kenapa ada cewek yang mau "joget joget" di aplikasi kayak gitu. Ternyata setelah ane pikir-pikir ini adalah sebuah simbiosis mutualisme. Dimana sang penonton (yang umumnya pria) membutuhkan sebuah hiburan "yang engga biasa". Dan yang Host/biduan (yang biasanya wanita) membutuhkan uang dengan cara yang isntan. Maka terjadilah hubungan simbiosis mutualisme atau simbiosis yang saling menguntungkan keduanya. 


youtube.com

Dulu juga ane heran, emang berapa sih bayaran yang di dapet para "Host" ini?

Setelah ane googling maka ane baru tau kalo pendapatannya bisa dibilang lumayan. Dengan 3450 diamond mereka bisa dapet 735.000 rupiah. Dan rata-rata yang ane lihat (yah ketauan dah ane suka nontonin emoticon-Hammer (S)) mereka itu punya puluhan ribu diamond. Gile.. gile.. Modal joget-joget ditambah piiiiiiiipppp bisa dapet duit segitu banyak.

Ya walaupun bisa dibilang lebih aman (dalam artian aman dari HIV/AIDS) ketimbang jadi pekerja se*s komersial, jadi host ini tentu lebih aman dan lebih bersih. Cuman kasian aja bila suatu saat teman, orang tua, kerabat atau anaknya tau kalo dulu "dia" pernah joget-joget sambil piiiiiiiipppp. 

Sumber: Hasil pengamatan pribadi emoticon-Ngacir

anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.