• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Meski Bertubuh ‘Mungil’, Komedian Adul Ternyata Penyuka Motor Laki, Nih Koleksinya!

AboeyyAvatar border
TS
Aboeyy
Meski Bertubuh ‘Mungil’, Komedian Adul Ternyata Penyuka Motor Laki, Nih Koleksinya!


Siapa yang tak kenal Adulkomedian ‘cilik’ yang lahir di Jakarta pada tanggal 8 Juli 1983 ini. Meski usianya sudah 36 tahun, namun ia tetap layak menyandang titel ‘aktor cilik’ karena tinggi badannya hanya 125 cm saja.

Atau lebih tepatnya disebut ‘bertubuh mungil’, supaya terdengar lebih sexy gitu. emoticon-Big Grin (Sorry ya, Dul! Bukan bermaksud Body Shaming lho).

Ya, pemilik nama asli Abdul Latief ini terkenal karena wajah ‘imut’nya yang sering wara wiri di layar kaca sebagai komedian di berbagai acara.

Meski tinggi badannya relatif lebih rendah dari pria seumuran pada umumnya, namun siapa sangka ternyata si Adul ini penyuka motor laki lho, yang umumnya punya body besar dan tinggi. Ane sendiri awalnya menduga Adul ini kalo naik motor, pasti milih 'Motor Mini' macam ne: emoticon-Big Grin



Eh ternyata Adul punya koleksi motor laki ukuran standar lho. Hal itu terlihat dari beberapa motor yang dipamerkan Adul di akun IG-nya.

Apa saja jenis motor yang dimiliki Adul? Cekidot Gan!


1. Bobber Hitam si Liar



Ya ini motor kesayangan Adul. Motor bergaya Bobber berwarna hitam ini diberi nama oleh Adul sebagai ‘si Liar’. Motor ini benar-benar dirawat oleh Adul sehingga tenaga dan tampilannya selalu tetap ‘josss’.


2. Trail KTM 65SX



Emang ente suka jelajah pegunungan dan jalanan berbatu juga ya, Dul? Kok sampai koleksi motor trail segala? Hati-hati, entar loe bisa 'senyap' di semak-semak lho! emoticon-Big Grin

Menurut Adul, motor ini jarang dipakai, tapi lebih sering dipinjem oleh Bopak, temannya sesama komedian. Wah, ketahuan deh Bopak ini, ngga modal, modalnya cuman minjem. emoticon-Big Grin

Duh Adul, kenapa sih 'kemaluan' teman kok diumbar? emoticon-Big Grin


3. DKW Union



Ini motor klasik bergaya copper yang juga dimiliki Adul. Sayangnya, motor ini mau dilepas katanya, surat menyurat lengkap. Kalau GanSis ada yang berminat, bisa DM Adul untuk nego harga. emoticon-Big Grin
***
Sekurangnya 3 buah motor laki itulah yang dimiliki Adul, yang terekspos di media. Yang bikin Ane penasaran itu, gimana ya saat Adul mau naik atau turun dari motor tersebut? Apa perlu bantuan orang lain, atau ada alat penyangga khusus?

Kalau penampilan Adul saat naik motor laki itu sih oke banget, sangat keren dan macho, tak kalah ‘garang’ dengan penampilan Presiden Jokowi dengan motor coppernya. Tak percaya? Coba lihat nih fotonya! Barangkali yang di boncengan itu yang jadi standar motornya kale ye? emoticon-Big Grin



Telisik punya telisik, eh ternyata Adul juga punya motor matik lho, Honda Beat warna putih. Dari motor ini terungkap kalau Adul ternyata menurunkan tinggi motornya itu, yang terlihat dari shock depan yang dipendekkan/direndahkan. Tapi entahlah dengan ketiga motor laki di atas, apakah shock-nya juga direndahkan?



Kalau menurut Ane nih, cocoknya Adul ini pake matik PCX atau NMax aja, supaya tetap terlihat besar dan macho. Kalo pake Beat sih malah terlihat ‘ukuran’ yang aslinya. emoticon-Big Grin Sekali lagi, sorry ya Dul!
***
Ref 1, Ref 2. #502
Diubah oleh Aboeyy 04-03-2020 12:04
alphajoe.
nona212
tien212700
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
17.4K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.