whitehatsAvatar border
TS
whitehats
Peta Corona Jakarta 3 April: 958 Positif, 96 Orang Meninggal

Jakarta, CNBC Indonesia - Telah terjadi lonjakan kasus positif virus corona covid-19 di Jakarta sebanyak 73 kasus dalam sehari. Ini artinya, total kasus positif di Jakarta saat ini berjumlah 958 kasus.

Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia, data terbaru di situs corona.jakarta.go.id tanggal 3 April pukul 08.00 WIB. Total kasus positif corona di Jakarta mencapai 958 orang yang sehari sebelumnya tercatat 885 kasus.



Rinciannya dari total kasus ini sebagai berikut, 609 orang dirawat, 54 orang sembuh, 96 orang meninggal dan 199 orang isolasi mandiri.

Selain itu, di Jakarta juga masih terpantau sebanyak 720 jumlah kasus menunggu hasil test dan jumlah total kasus keseluruhan adalah 1678 kasus.


Menurut data peta corona di Jakarta, per 3 April, Kelurahan Pegadungan masih menjadi wilayah dengan kasus positif corona terbanyak seperti data sehari sebelumnya mencapai 19 kasus. Disusul, Kelurahan Senayan sebanyak 17 kasus.

Selanjutnya diposisi ketiga ada Kelurahan Kelapa Gading Timur dengan 15 kasus positif corona. Kemudian Kebon Jeruk 14 kasus, Tomang dan Duren Sawit berjumlah 13 kasus.

Berikut daftar kelurahan dengan kasus positif

Quote:


Sumber : https://www.cnbcindonesia.com/tech/2...rang-meninggal
sebelahblog
sebelahblog memberi reputasi
1
1.4K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.