samsol...Avatar border
TS
samsol...
Korea Utara Pamerkan Rudal Balistik Raksasa Baru saat Parade Militer
Pyongyang - Korea Utara memamerkan rudal balistik raksasa baru pada parade militer yang digelar hari ini. Senjata besar itu dipamerkan di Pyongyang dalam parade militer yang disiarkan stasiun televisi setempat.
Dilansir AFP, Sabtu (10/10/2020), setiap senjata dibawa pada transporter yang panjangnya 11 as. Ankit Panda dari Federasi Ilmuwan Amerika mencuit dalam akun Twitter-nya bahwa senjata itu adalah 'rudal berbahan bakar cair terbesar'.

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un mengatakan Korea Utara akan terus memperkuat militernya. Kim Jong Un juga menyebut pembicaraan dengan Amerika Serikat terhenti.

"Kami akan terus memperkuat militer kami untuk pertahanan diri dan pencegahan," kata Kim Jong Un dalam pidato yang disiarkan televisi pemerintah.

Dalam kesempatan itu, Kim Jong Un menyatakan harapannya agar mereka yang terpapar virus Corona diberikan kesehatan yang baik. Parade militer Korea Utara sendiri digelar di tengah masa pandemi, yang seolah menantang virus tersebut.

"Saya berharap kesehatan yang baik untuk semua orang di seluruh dunia yang berjuang melawan penyakit dari virus jahat," kata Kim Jong Un, yang puncaknya lalu menimpali bahwa Presiden AS Donald Trump baru-baru ini dirawat di rumah sakit karena virus Corona.

https://news.detik.com/internasional...from=wpm_nhl_1

Korut rise again emoticon-Cool
37sanchi
chatcare
chatcare dan 37sanchi memberi reputasi
2
582
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.