Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ingkakAvatar border
TS
ingkak
Aa Gym Ceraikan (Lagi) Teh Ninih?
https://hot.detik.com/celeb/d-531731...m_content=news


kembali membuat kaget publik. Pria yang akrab disapa Aa Gym itu disebut telah menceraikan istri pertamanya, Ninih Muthmainah.
Kabar tersebut diunggah oleh putra mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali, di akun Facebook pribadinya. Ia menuliskan jika sang ibu sudah ditalak tiga oleh ayahnya tersebut.

"Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua, bahwasanya ibu saya, Ninih Muthmainah telah dicerai talak tiga oleh ayah saya (Aa Gym)," tulis Ghaza.



Selain itu, ia pun menjelaskan jika Teh Ninih sudah tak lagi aktif dalam kepengurusan pondok pesantren yang didirikan oleh Aa Gym tersebut.

Baca juga:
Aa Gym Positif COVID-19, Ustaz Yusuf Mansur: Ini Nyata!
"Sudah tidak aktif lagi di Pondok Pesantren Daarut Tauhiid. Mohon kiranya kepada para pembaca untuk tidak lagi bertanya kepada ibu saya perihal pesantren," tulisnya.

"Karena sudah tidak ada keterkaitan dengan pesantren tersebut. Demikian dan terima kasih," sambungnya.

Namun postingan tersebut sudah dihapus oleh Al. Ia mengatakan jika dirinya mengikuti saran dari gurunya untuk menghapus postingan tentang rumah tangga kedua orang tuanya itu.

Sebelumnya, Aa Gym juga sempat menceraikan istri pertamanya yakni Teh Ninih Muthmainah pada 21 Juni 2011. Tapi Aa Gym dikabarkan kembali rujuk dengan Ninih pada Maret 2012.

Sejak menikah lagi dengan Elfarini Eridani, beberapa kali dikabarkan Aa Gym dan Teh Ninih akan bercerai. Tapi berkali-kali juga, kabar itu dibantah Aa Gym.

Baca juga:
Disebut Ucapkan Selamat Natal, Aa Gym: Tidak Baik Berbohong
Ia menyatakan isu tersebut dihembuskan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Namun ternyata gosip itu bukan hanya isapan jempol semata. Pada 14 Maret 2011, Aa Gym melalui kuasa hukumnya resmi melayangkan gugatan cerai pada istri pertamanya yang telah memberikan tujuh anak.

Melalui kuasa hukumnya, Aa Gym secara tegas menyatakan tetap bersikukuh ingin bercerai. Sementara Teh Ninih, mengaku pasrah dengan keputusan Aa Gym.

Dalam persidangan terungkap alasan Aa Gym ceraikan Teh Ninih, Aa Gym merasa prinsip dakwahnya dengan sang istri berbeda. Tak hanya itu, keputusan Aa Gym poligami pun menjadi masalah di antara keduanya.




Jagalah p#li.... Eh hati....
emoticon-Wakaka

emoticon-Traveller

Padahal biasanya yg d rindukan dari aa gym di musim penghujan ini adalah doa nya, tp d musim penghujan ini dia memberi berita baru... Itulah yg disebut jarkoni.. iso ngajar ga iso ngelakoni
Diubah oleh ingkak 01-01-2021 07:16
tien212700
exclip
snoopze
snoopze dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.