AfriansariAvatar border
TS
Afriansari
Sebelum Arya Saloka, 6 Aktor Ini Telah Lebih Dulu Menjadi Idola Para Emak-emak

Berkat perannya dalam sinetron Ikatan Cinta sebagai Aldebaran, nama Arya Saloka semakin populer. Sosok yang dingin, kaku, tampan dan kaya raya ini sukses membuat para emak-emak gregetan dengan karakter Aldebaran.

Arya Saloka seketika menjadi idola baru bagi para emak-emak masa kini. Namun tahukah kalian, sebelum Arya Saloka, ada beberapa aktor yang menjadi idola emak-emak jaman dulu. Kira-kira siapa aja ya? Kuy simak dibawah ini:

1. Ari Wibowo

Aktor tampan Ari Wibowo merupakan salah satu aktor kesayang para emak-emak zaman dulu termasuk emak ane. Anak tahun 90'an pasti tau dengan sinetron Tersanjung  yang pernah diperankan oleh Ari Wibowo. Meski sudah berusia 50 tahun, namun wajah Ari Wibowo ini masih tampan ya!emoticon-Wowcantik
 
2. Primus Yustisio

Suami dari artis cantik Jihan Fahira ini, pernah menjadi idola emak-emak zaman dulu loh! Ia pun beberapa kali berperan dalam sinetron yang populer seperti Cinta, Panji Manusia Milenium, kehormata dan Si kembar .

3. Sahrul Gunawan

Sahrul Gunawan merupakan salah satu aktor yang dicintai oleh semua kalangan ditahun 2000an. Beberapa sinetron yang pernah ia perankan seperti Pernikahan Dini, Anak Cucu Adam, Kecil-kecil jadi manten dan masih banyak lagi.

4. Marcelino Lefrandt

Duren (Duda Keren) yang satu ini dikenal menjadi salah satu aktor laga. Ia pernah berperan dalam sinetron laga seperti Jackie, Jaclyn 1 dan 2, Raja Jalanan, Deru dan Debu, serta sinetronTersanjung dan Bidadari. Meski sudah tak muda lagi, namun pesona abang duren ini masih kece abis!emoticon-Kiss (S)

5. Anjasmara

Si cecep merupakan salah satu karakter yang pernah boming di tahun 2000an dan sangat melekat dengan sosok Anjasmara,. Aktor serba bisa ini dikenal lewat sinetron lawasnya seperti Te rsayang, Mutiara Cinta, Romi dan Yuli, Wah Cantiknya dan masih banyak lagi. 

6. Dude Herlino

Tak banyak yang tau jika suami Alysia Subandono ini pernah berperan dalam sinetron legend Tersanjung. Tak hanya itu, Dude juga pernah berperan dibanyak judul sinetron seperti Kisah Sedih Dihari Minggu, Cewek-cewek Badung, Dua Hati, Cinta anak cucu adam dan masih banyak lagi.
indramamoth
fc88
tien212700
tien212700 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
6.6K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.