• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Kok Cewek Sekarang Mulus-Mulus? Ternyata Mereka Melakukan Perawatan Rahasia Ini!

adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Kok Cewek Sekarang Mulus-Mulus? Ternyata Mereka Melakukan Perawatan Rahasia Ini!
Kok cewek-cewek sekarang bisa mulus-mulus ya? Diapain sih kulitnya?


Sering kan agan-agan terpesona lihat cewek mulus? Sebenarnya di balik mulusnya kulit sista-sista itu ada sejumlah perawatan tidak biasa yang rajin dia lakukan. Kenapa ane nyebutnya bukan perawatan biasa? Ya karena perawatannya beda dengan sekedar mandi pakai sabun atau pakai lotion kulit doang.

Memiliki kulit mulus dan cerah tidak cukup dengan pemakaian lotion pemutih saja. Agar hasilnya lebih nampol dan bisa cepat terlihat, gansist perlu melakukan beberapa jenis treatmentuntuk memutihkan kulit di bawah ini :

1. Body bleaching

Perawatan tubuh yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit beberapa tingkat dengan durasi waktu yang lebih cepat dan instan. Body bleaching menggunakan bahan khusus yang mampu merubah warna kulit dalam waktu singkat. Cara pakainya hampir sama dengan lulur yang didiamkan beberapa saat di permukaan kulit, kemudian dibilas bersih dengan air.


2. BB Glow

Ini bukan merk dagang kosmetik ya gan! BB Glow adalah upaya perawatan wajah yang berfokus pada mencerahkan muka, menyamarkan noda hitam dan membuat wajah glowingsetelah perawatan pertama. Hasilnya instan, nggak butuh waktu berhari-hari.


Prinsip BB glow atau yang lebih akrab disebut sulam bedak adalah memasukkan serum berpigmen ke dalam kulit. Sehingga sista-sista setelah perawatan ini wajahnya bisa auto cerah seperti orang yang baru pakai bedak.

3. Infus Whitening

Perawatan infus whiteningini adalah cara memutihkan kulit dengan jalan diinfus. Jadi dalam infus tersebut terdapat zat-zat yang mampu menghambat terbentuknya melanosit pada kulit. Zat-zat tersebut dimasukkan ke dalam tubuh secara bertahap.

Ketika zat tersebut masuk ke tubuh, maka tubuh dipengaruhi untuk mengendalikan enzim tironase yang bertugas membentuk melanosit (pigmen gelap pada kulit yang muncul saat kita berjemur di bawah sinar matahari).

Sebetulnya cara ini tidak alami, namun masih aman selama dilakukan oleh ahlinya yakni dokter kecantikan yang sudah punya sertifikasi sesuai bidangnya.

Referensi:
1.Fakta infus whitening

Gambar : sumber
Diubah oleh adnanami 31-05-2021 06:48
jiresh
dailysocial.id
cheria021
cheria021 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
10.3K
209
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.