moronlicious91Avatar border
TS
moronlicious91
Baikan Dengan Kekasih
Yaa, namanya juga suatu hubungan pasti nggak selalu berjalan lancar, akan selalu kita temui batu krikil dalam sebuah perjalanan yang membuat kita goyah dalam menjalani suatu hubungan seperti pertengkaran hebat.

Tapi, kalau kamu dan pacar kamu bertengkar hebat, sampai kalian memutuskan tidak memberikan kabar berminggu-minggu atau berbulan-bulan, itu sih sudah ada sinyal bahaya. Untuk dapat berbaikan, tentunya harus ada salah satu yang mengalah dengan meredam ego.

Nah gue mau kasih sedikit Tips & Tricks nih buat kalian.

Simak ya..

1. Berikan waktu agar ia dapat memproses emosinya, sebelum kamu minta maaf.

Percuma saja kalo kamu meminta maaf ketika emosinya masih menggebu-gebu, yang ada dia akan mengomel balik kepadamu dan tidak mendengarkan ucapanmu. Tunggu dulu hingga ia tenang lalu ajak bicara secara baik-baik.

2. Perhatikan nada bicaramu

Saat meminta maaf pastikan nada bicaramu tidak terlalu tinggi, tetap ambil sikap tenang dan jangan memotong perkataannya, Dia sudah terlanjur sakit hati kepadamu. Jadi alangkah baiknya hormati dan hargai perasaannya.

3. Cari solusi dan jalan keluarnya.

Jangan berhenti setelah meminta maaf, tapi carilah solusi dan jalan keluarnya, dengan begitu dia akan melihat niat baikmu sebagai kesungguhan dan ketulusanmu.

4. Tunjukan sebuah penyesalan.

Binggung kenapa pasangan kalian belum mau menerima permintaan maaf kalian, padahal kalian sudah meminta maaf berkali-kali mengucapkannya?

Hmm, mungkin kalian kurang tulus mengucapkannya, kamu harus menunjukan pada pasangan kalian, jika kalian benar-benar menyesalinya.

5. To the point

Ketika kalian sedang mendiskusikan masalah kalian dengan pasangan kalian, maka bicarakan tentang hal itu saja. Jangan sampai masalah kalian dengan pasangan merembet secara sporadis ke segala arah penjuru dan semakin tidak jelas pokok permasalahannya.

Semoga dengan adanya tips ini kalian bisa saling mencintai atu sama lain dan bisa menanggapi masalah kalian dengan bijak.
0
539
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.