• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jika Kalian Melihat Tanaman Ini, Ngacir Secepat Mungkin bukan Malah Selfie!

millenieAvatar border
TS
millenie
Jika Kalian Melihat Tanaman Ini, Ngacir Secepat Mungkin bukan Malah Selfie!


Halo masyarakt umum, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesmpatan kali ini ane bakal membagi wawasan tanaman yang berbahaya, jika semisal kalian menemui tanama ini sebaik nya lari atau menghidari nya.  Ingat bukan malah di petik untuk selfie dan pamer di medsos, karena jika misal kalian melakukan hal konyol tersebut bisa di hitung dalam persekian detik kalian bakal pindah dimensi. Dan berikut ini beberapa tanaman yang mematikan, cekidot:

1. White Snakeroot (Ageratina Altissima)

Spoiler for spoiler:


Tanaman yang sebaik nya di hindari karena beracun yang pertama White Snakeroot atau Ageratina Altissima. Ingat nama dan gambar nya, tanaman ini bisa menyebabkan tubuh gemetar, mual yang hebat, gak nafsu makan jika di makan atau kulit kalian yang terluka terkena tanaman ini.  Untuk beberapa dengan imun tubuh lemah tanaman ini bisa menyebabkan kematiaan yang menyiksa.

2. Manchineel (Hippomane Mancinella)

Spoiler for spoiler:


Kedua mungkin kalian pernah mendengar atau membaca artikel dengan salah satu tanaman atau pohon Manchineel ini termasuk dalam jenis mematikan di dunia. bukan hanya buah nya saja melain kan semua unsure pohon ini sangat mematikan. di sepanyol menyebut pohon ini dengan pohon kematian. jadi jika kalian ketemu dengan pohon ini jangan sampai berpacaran di bawah nya, bisa-bisa itu hari terakhir.

3. Tanaman cerbera odollam

Spoiler for spoiler:


Jika di atas ada pohon mendapat julukan pohon kematian, tanaman bernama cerbera odollam ini mendapat julukan sebagai pohon bunuh diri. kenapa mendapat julukan demikian? karena biji dari pohon ini di gunakan orang-orang untuk bunuh diri atau membunuh orang. kalau kalian ingin tahu bahan racun tikus dan babi terbuat dari apa, jawaban nya ada buah cerbera odollam.

4. Wolf’s Bane (Aconitum Napellus)

Spoiler for spoiler:


Tanaman nya yang sebaik nya di hindari atau lebih baik lari saja ada Wolf’s Bane (Aconitum Napellus). ane yakin jika ini di temukan oleh bocah-bocah alay pasti di buat foto selfie. tapi tahukan kalian di balik indah nya tanaman ini menyimpan racun yang mematikan? beberap orang pernh dikatakan kerena tanaman ini, tapi di china tanaman ini dibuat buat tradisonal.

5. Bunga Jepun (Oleander)

Spoiler for spoiler:


Tanaman yang mematikan terakhir ada Bunga Jepun (Oleander). sekilas mirip tanaman dan bunga kamboja itu karena mereka masih satu keluarga, tapi yang membedakan dair bunga jepun ini mereka terdapat racun yang mematikan yng dapat meybabkan aritmia jantung atau detak jantung tidak teratur. untuk kasus parah nya gagal jantung.

6. Tanaman sri rejeki

Spoiler for spoiler:


Terakhir ini sering di tanam oleh emak-emak malah si jadikan tanaman hias, tapi tahukah kalian bahwa tanaman hias ini daun nya sangat beracun. kejadian tak terduga pernah di alami oleh bocah 4 tahun yang memakan daun ini lantas mengalami kejang-kenjang. Ternyata menurut penelitian daun sri rejeki itu jika getah tersebut tertelan dapat menyebabkan berbagai hal fatal, seperti sensasi mati rasa, iritasi mulut, air liur yang berlebihan, dan pembengkakan lokal.

Nah itu dia beberapa tanaman yang sebaik nya di hindari atau lebih baik jangan mendekat, dan karena nama nya cukup sulit untuk di hafal sebaik nya di ingat bentuk mereka supaya jika melihat mereka tahu bahawa tanama tersebut beracun.

ingat kadang yang nama nya nasib sial itu bukan karena takdir semata, tapi juga karena kurang nya poengetahuan. jadi sampai jumpa di thread lain nya lagi.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5link 6

dewa67
screamo37
cor7
cor7 dan 52 lainnya memberi reputasi
51
21.3K
219
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.