• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dewi Perrsik Tantang Nikita Mirzani di Ring, Apakah Kekerasan Boleh Dipertontonkan?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Dewi Perrsik Tantang Nikita Mirzani di Ring, Apakah Kekerasan Boleh Dipertontonkan?
Konten Sensitif
Emosi dan geram memuncak, Dewi Perssik tantang Nikita Mirzani kelahi di atas ring.
Apakah boleh mempertontonkan perkelahian dan kekerasan dengan alasan dendam?


Dewi Perssik dan Nikita Mirzani, mungkin Agan dan Sista sudah tidak asing lagi dengan publik figur artis tanah air tersebut.

Dewi Perssik adalah seorang penyanyi dangdut kenamaan Indonesia sedangkan Nikita Mirzani merupakan seorang host acara televisi dan YouTube.

Dua artis ternama ini seringkali dikabarkan berselisih paham dan saling sindir di media sosial karena satu dan lain alasan. Bahkan diantara keduanya juga memiliki panggilan-panggilan tersendiri untuk mengatai satu sama lain.

Menjadi dua orang publik figur dengan penggemar yang tidak sedikit, semua kisah kehidupan Nikita Mirzani dan Dewi Perssik diikuti oleh banyak orang.
Dikabarkan beberapa bulan belakangan Nikita Mirzani dan Dewi Perssik terlibat perselisihan karena statement Nikita Mirzani yang membuat Dewi Perssik emosi memuncak.




Mendapatkan tudingan melakukan aborsi lima kali, Dewi Perssik merasa tidak terima. Bahkan kabarnya Dewi Perssik akan ajak Nikita Mirzani duel di atas ring agar tidak hanya adu statement di media sosial.

Lalu apakah tepat jika menyelesaikan masalah dengan cara mempertontonkan baku hantam kepada masyarakat umum?

Tentu saja kurang tepat ya GanSis, meskipun itu memang hak kedua belah pihak yang bersangkutan namun mereka juga harus memikirkan dampaknya terhadap orang-orang yang menonton atau fans yang mengikuti mereka.

Apa sih kerugian jika mereka tetap ribut bersitegang sampai baku hantam di atas ring?
Berikut ini resikonya GanSis.


1. Menjadi Contoh Tidak Baik

Sebagai publik figur yang selalu disorot oleh media tentu apa yang mereka lakukan akan dicontoh atau ditirukan oleh masyarakat luas GanSis. Jika para publik ini menunjukkan perseteruan secara terus menerus di media sosial maka mereka memiliki peran menormalisasi dan mencontohkan tindakan tidak baik kepada masyarakat.

2. Mencemarkan Nama Baik Masing-masing

Nama baik bagi seorang artis atau publik figur itu merupakan aset yang sangat penting GanSis.
Saat seorang artis atau publik figur sering terlibat masalah atau sering membuat keributan maka image itulah yang akan melekat pada semua orang.

Nama baik akan dipertaruhkan saat para publik figur tersebut menunjukkan kearogansian mereka kekhalayak ramai.

3. Merugikan Diri Sendiri

Kerugian dari kericuhan dan perselisihan yang secara terus menerus dilakukan tentu akan berdampak pada diri sendiri GanSis.
Lelah, menghabiskan waktu, dan menghabiskan tenaga adalah kerugian yang akan didapatkan oleh siapapun orang yang terlibat permasalahan atau perselisihan dengan orang lain.

Konten Sensitif
sumber gambar

Itulah tadi GanSis beberapa kerugian yang akan didapatkan saat seorang publik figur artis terlibat perselisihan sampai mempertontonkan perkelahian dan kekerasan pada masyarakat umum.

Tentu perselisihan dan perkelahian tidak layak dan tidak pantas untuk dipertontonkan kepada khalayak ramai jika memang itu hanya dendam dan bukan olahraga atau bela diri GanSis.

Mudah-mudahan kedepannya para publik figur dan artis dapat mencontohkan hal-hal baik kepada masyarakat karena itu akan lebih bermanfaat.


Konten Sensitif


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
Tonythompson94
andigondrong
ulermaboq
ulermaboq dan 18 lainnya memberi reputasi
15
11.6K
266
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.