• Beranda
  • ...
  • Games
  • Apes, Gamer League of Legends Ditangkap Polisi di warnet Karena Alasan ini

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Apes, Gamer League of Legends Ditangkap Polisi di warnet Karena Alasan ini
Foto polisi sedang mengintai pemain berlevel tinggi di warnet | dzrchugui.com


Sebuah laporan mengungkapkan tentang penangkapan seorang pemain game League of Legends di warnet, ia ditangkap oleh polisi setelah ia menjadi sorotan para gamer lainnya karena memiliki level "Challenger" atau level tertinggi di game tersebut.

Awalnya, ia di foto oleh beberapa pengguna warnet lainnya untuk dijadikan status di media sosial masing-masing dengan beberapa caption "salah satu gamer level tertinggi di League of Legends". Sontak ia pun menjadi viral dan ia kerap dijadikan motivasi para gamer lainnya.

Namun apesnya, ternyata pemilik level Challenger tersebut adalah seorang buronan polisi kota Chongqing, Cina. Dan kebetulan salah satu polisi yang bertugas di kota tersebut pun seorang gamer League of Legends yang bernama Zhang Yihao dan ia ingin melihat wajah asli gamer berlevel challenger tersebut di warnet.

{thread_title}
sumber video dari situs cuoi.tuoitre.vn


Karena wajahnya mirip dengan ciri-ciri buronan polisi, dan kemudian polisi berpakaian preman tersebut pun mendatangi warnet tempat tersebut sesuai caption unggahan salah satu penggemarnya di grup League of Legends.

Dan benar saja, polisi tersebut dengan cepat mengenali wajah pemain berlevel tinggi tersebut cocok dengan ciri-ciri buronan, dan kemudian langsung menghampirinya dan kemudian menyergapnya saat ia sedang fokus bermain game.

Foto polisi yang menangkap buronon tersebut di warnet | screenshot video dari elephantnews.com[


Buronan tersebut pun tidak berkutik saat di sergap polisi, dan kemudian ia pun di bawa ke kantor polisi untuk di proses secara hukum yang berlaku.

Quote:


Foto polisi sedang menggiring buronon di kantor polisi | screenshot video dari elephantnews.com


Menurut informasi, di Cina game League of Legends dianggap sebagai game nasional karena kerap juga di pertandingan di e-sport nasional maupun International, dan bagi mereka yang memiliki level superior Challenger akan dikagumi pemain lainnya.

Gara-gara level tinggi ternyata justru membawa petaka bagi si buronan dan bagi polisi ini merupakan satu keberuntungan, dimana berkat bantuan para gamer lainnya yang telah mendokumentasikan dirinya saat bermain game kemudian mengungahnya ke media sosial.

Dengan demikian, si pemilik level tertinggi tersebut harus absen bermain game dalam beberapa tahun kedepan karena menjalani proses hukum yang berlaku.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: tw.yahoo.com - Buronan ditangkap Saat Bermain Game "League of Legends", di warnet ( sudah diterjemahkan)
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos


Quote:


Quote:
Diubah oleh Sambelterasi052 26-04-2022 01:10
eyefirst2
catros
imannugraha96
imannugraha96 dan 19 lainnya memberi reputasi
8
9.1K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.