iniotaku65312Avatar border
TS
iniotaku65312
Jurnalis Suara Merdeka Hanya di Bayar 20 Ribu Rupiah Dalam 3 Bulan
Jurnalis adalah suatu profesi yang dimana memberitakan suatu kejadian yang sedang terjadi di lapangan. Akan tetapi di Indonesia banyak sekalian para perkerja Jurnalis yang memiliki Gaji yang dibawah UMR. 

Yang dimana Jurnalis hanya menerima Gaji sebesar 100 - 1 Juta rupiah berbandingan terbalik dengan perkerjaannya yang melibatkan posisinya akan terancam sewaktu waktu.
 
Akan tetapi saat ini saya menemani teman saya yang sedang ingin membuka Bank di suatu tempat di Jakarta. Ia menerima laporan bahwa Gajinya sudah di transfer akan tetapi Gajinya tersebut hanya sebesar Rp. 20.000 saja. 

Yang dimana dia tidak mendapatkan hal apapun yang dimana ia selalu bergadang dan membayar tiket Bioskop untuk mereview sebuah film yang sedang ada di Bioskop. Seperti Film Anime Jujutsu Kaisen 0 Movie, KKN di Desa Penari, Doctor Strange Multiverse Madness. 

Uang yang ia keluarkan untuk menonton film tersebut sebesar 500 ribu rupiah yang dimana tidak berbanding terbalik dengan Gaji yang ia dapatkan. Tempat ia kerja juga tidak di bantu untuk membayar sebuah tiket film bioskop tersebut. 

Kalian mungkin akan bertanya bahwa kok bisa tahu Gajinya hanya 20 ribu saja?

Saya tidak sengaja mengintip smartphonenya karena sedikit kepo, akan tetapi ia hanya di transfer sejumlah 16.987 ribu rupiah. Bisa dikatakan bahwa Gajinya hanya dibawah 20 ribu rupiah saja dan amat di sayangkan ia sudah rela bergadang akan tetapi ia tidak di hargai oleh perusahaannya.


straightgene
ecchi.senpai
buzzer.fe
buzzer.fe dan 2 lainnya memberi reputasi
-3
610
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.