ibhrsAvatar border
TS
ibhrs
Sholat Sambil Merokok, Pria Ini Dikecam: Manusia Laknat
Jakarta – Sebuah video memperlihatkan seorang pria sedang memperagakan gerakan sholat, namun yang janggal ialah terdengar gelak tawa dari teman yang merekamnya.

Setelah diperhatikan, ternyata seorang pria yang terlihat sedang sholat itu memegang sebatang rokok sambil menghisapnya.

Ketika dirinya memperagakan gerakan rukuk, terlihat tangan si pria membuang abu rokok ke asbak yang ditaruh di samping sajadah sholat yang ia pakai.

Video itu viral dan bikin geram warganet lainnya, video itu diunggah oleh akun twitter @Android_AK_47 sebagaimana dilansir Terkini.id pada Selasa, 12 Juli 2022.

Video pria sholat sambil merokok (twitter @Android_AK_47)
Terlihat gerakan sholat yang diperagakannya itu merupakan rakaat terakhir, lantaran ia langsung tahyat dan salam usai bangun dari sujudnya.

Setelah selesai memperagakan gerakan sholat sambil merokok, dirinya pun langsung tertawa terbahak-bahak bersama teman yang merekam video tersebut.

Bukan hanya mengunggah foto itu, bahkan pengguna twitter itu juga menuliskan cuitan yang mengecam perbuatan pria dalam video tersebut.

“Tolol… sholat kau buat main-main,” tulis sang pengguna twitter ditambah dengan emoticon marah.

Lantas saja video itu menuai banyak komentar negatif dari warganet lainnya, salah satunya ialah pengguna twitter dengan akun Hendrasapoetra, “Cari orang ini kasih pelajaran,” tulisnya dalam kolom komentar.

Komentar warganet (twitter @Android_AK_47)
“Semoga matinya mengenaskan,” tulis akun @FikiYuliadi turut mengomentari. “Manusia laknat,” tulis akun @Wagymin02 menimpali di kolom komentar itu.

Sampai saat ini terpantau bahwa video itu telah dilihat oleh 2 ribu orang lebih, dan menuai banyak kecaman di kolom komentarnya.

https://makassar.terkini.id/sholat-s...anusia-laknat/

Tolong tangkap penista agama. Allahuakbar!
accretia8
accretia8 memberi reputasi
-4
1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.