kasihudinAvatar border
TS
kasihudin
MATI BUNUH ORANG LAIN,UNTUK APA?
Tanpa diberi upah pun jika negrimu diserang tentara asing,maka engkau akan mempertahankan negrimu dengan mempertaruhkan jiwa dan raga,tapi tak berlaku untuk warga negara penjajah

Tak ada sejengkal tanahku untuk agresor

Berjuang bukan karena propaganda pemimpin,karena negriku akan dihancurkan

Apa yang akan saya katakan kepada cucuku jika musuh kami sampai menginjak injak dan meludahi tanah ibu pertiwi

Membela negriku adalah kewajibanku,sekalipun aku pemimpin,aku yang akan terdepan sebagai contoh buat rakyatku


Padamu negri,jiwa raga kami



10.000 Warga Rusia Kabur ke Georgia per Hari Sejak Putin Bersabda!

Jika anda mampu maka melawanlah,tapi menghindar adalah keputusan terbaik untukmu jika engkau mennyayangi keluarga dan saudaramu

Jumlah warga Rusia yang tiba setiap hari di negara tetangga Georgia, telah meningkat hampir dua kali lipat sejak Presiden Vladimir Putin memerintahkan mobilisasi parsial untuk perang di Ukraina.
Pengumuman Putin telah memicu gelombang eksodus baru ke Georgia, yang telah menjadi tujuan utama bagi warga Rusia yang melarikan diri sejak perang Rusia-Ukraina dimulai pada 24 Februari.

"Empat sampai lima hari yang lalu 5.000-6.000 (warga Rusia) tiba di Georgia setiap hari. Jumlahnya kini telah meningkat menjadi sekitar 10.000 per hari," kata Menteri Dalam Negeri Georgia Vakhtang Gomelauri kepada wartawan, dilansir dari kantor berita AFP, Selasa (27/9/2022).

Warga Rusia Ramai-ramai Kabur: Mati-Bunuh Orang Lain, Untuk Apa?

Selama empat bulan pertama perang Rusia-Ukraina, hampir 50.000 orang Rusia telah melarikan diri ke Georgia, di mana mereka dapat tinggal selama satu tahun tanpa visa, kata kantor statistik negara kecil Laut Hitam itu pada Juni lalu.

Sekitar 40.000 warga Rusia lainnya melarikan diri pada periode yang sama ke Armenia, tujuan utama lainnya yang juga tidak memiliki persyaratan visa untuk warga Rusia.

Pada hari Selasa (27/9), kementerian dalam negeri lokal di wilayah Rusia yang berbatasan dengan Georgia mengatakan ada antrean sekitar 5.500 mobil yang menunggu untuk mencapai perbatasan Georgia.

Bahkan dilaporkan antrean kendaraan berlangsung hingga 48 jam di satu-satunya perbatasan darat ke Georgia, tetangga pro-Barat yang memungkinkan warga Rusia masuk tanpa visa.

Diubah oleh kasihudin 28-09-2022 03:11
amekachi
nomorelies
wolfzmus
wolfzmus dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.