boregasmAvatar border
TS
boregasm
Cuma Diketahui Orang Dekat, Anies Habiskan Kopi Hingga Tetes Terakhir


Cuma Diketahui Orang Dekat, Kebiasaan Anies Selama Menjabat Terbongkar: Habiskan Kopi Hingga Tetes Terakhir

SuaraJakarta.id - Tinggal menghitung ahri, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal habis masa jabatannya sebagai Kepala Daerah pada 16 Oktober 2022 nanti. Anies sendiri ternyata dikenal memiliki beberapa kebiasaan yang hanya diketahui orang di sekitarnya.
Salah satu kebiasaan yang paling ia tahu adalah Anies ternyata selalu menghabiskan kopinya sampai tetes terakhir. Cerita ini disampaikan oleh Petugas Kebersihan Balai Kota, Indah Pujiati (48) yang setiap harinya bekerja membereskan ruangan kantor eks Mendikbud itu.

Indah menceritakan pernah suatu ketika di masa awal Anies baru menjabat Gubernur DKI dan ia hendak membereskan ruangan Anies. Ia melihat di meja Anies terdapat kopi yang hanya tersisa kurang dari seperempat gelasnya.
Ia pun berinsiatif untuk membuangnya karena ia pikir Anies tak lagi ingin meminumnya. Namun, perkiraan Indah salah karena Anies masih berniat menghabiskan kopi tersebut.

"Kan saya pikir sudah selesai minum kopinya kan, nah kita angkat, tiba-tiba bapak masuk ke ruangan. Tiba-tiba terima tamu, terus 'kopi saya mana tadi?' Gitu," ujar Indah meniru ucapan Anies, Rabu (12/10/2022).
"Nah kita gelapan tuh, bingung," sambungnya.
Setelah itu, ia hanya bisa meminta maaf karena telah membuang kopi yang ternyata masih ingin dinikmati Anies. Usai kejadian tersebut ia tak akan membuang minuman yang masih tersisa di meja Anies.

Bahkan, ia akan bertanya dulu kepada ajudannya untuk memastikan Anies akan menghabiskannya atau tidak.

"Jadi bapak itu kalau masih sedikit gitu masih ditanya. Jadi setelah itu, walaupun masih sedikit, enggak kita angkat. Sampai kita nanya ke ajudan ini masih diminum apa engga. Kalau minta diangkat, baru kita angkat," pungkasnya.

Diketahui, masa jabatan Anies akan berakhir pada 16 Oktober mendatang. Posisi Kepala Daerah Jakarta selanjutnya akan diisi oleh Penjabat (Pj) Gubernur sampai terpilihnya Gubernur baru dalam Pilkada 2024 mendatang.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga telah memilih Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono sebagai Pj Gubernur DKI.




https://jakarta.suara.com/read/2022/...tetes-terakhir

sudarmadji-oye
nomorelies
nomorelies dan sudarmadji-oye memberi reputasi
2
1.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.