ultramilk66Avatar border
TS
ultramilk66
Momen Anies Ngeliwet Usai Istighosah Bareng Jawara se-Jabodetabek
Jumat, 14 Okt 2022 00:38 WIB






Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara Istighosah bersama Jawara se-Jabodetabek. Usai Istighosah, Anies menyantap nasi liwet bersama para Jawara.
Pantauan detikcom di halaman Blok G Balai Kota DKI Jakarta pada Kamis (13/10/2022) malam, Anies tampak turun dari panggung setelah acara istigasah selesai. Anies pun kemudian duduk lesehan bersama anggota ormas Jawara yang hadir dalam acara malam ini.

Tampak menu yang disajikan terdiri dari nasi dan beragam lauk pauk beralaskan daun pisang. Anies tampak menikmati hidangan malam ini sambil berbincang santai bersama tamu undangan dalam acara hari ini.

Dalam sambutannya, Anies menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama 5 tahun terakhir. Menurutnya, ormas Jawara ikut andil dalam menjamin kondisi Jakarta tentram dan aman.

"Para Jawara semuanya saya sampaikan terima kasih karena telah mengawal dengan amat baik selama lima tahun ini, telah menjadi mitra yang membuat Jakarta aman, tenang, tentram bagi semuanya dan ini adalah wujud sikap tanggung jawab kita untuk Jakarta," kata Anies Baswedan di lokasi.

Acara Istighosah sendiri dimulai sejak pukul 20.00 WIB. Acara itu dihadiri oleh sejumlah perwakilan ormas Jawara se-Jabodetabek.

Anies sendiri baru tiba di lokasi sekitar pukul 20.30 WIB. Anies tampak memakai baju koko abu-abu, kain sarung dan peci.

Eks Mendikbud itu tampak menyalami satu per satu tokoh-tokoh yang berada di atas panggung. Tokoh-tokoh yang hadir terdiri dari perwakilan Jawara hingga habib-habib.

Selain Anies Baswedan, acara hari ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh, di antaranya ialah Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, Askesra DKI Jakarta Uus Kuswanto, Kepala Kesbangpol DKI Jakarta Taufan Bakri.

Kegiatan Istighosah hari ini diperuntukan untuk kebaikan dan keselamatan bangsa. Acara dimulai dengan membacakan salawat kemudian dilanjutkan dengan tradisi palang pintu dan sambutan dari masing-masing tokoh.


Sumur


Jadi jakarta selama ini aman karena di jaga sama jawara gaes emoticon-Big Grin
areszzjay
valkyr9
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
1.3K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.