masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Usia Bertambah Dewasa Semoga Kian Berjaya, Selamat Ulang Tahun KASKUS Ke-23 Tahun
🎉 Memasuki usia dewasa semoga kian sukses dan berjaya.
Selamat ulang tahun

KASKUSke-23 tahun 🎉


Tanggal 6 November 2022, tidak terasa KASKUSsudah menginjak usia dewasa yaitu 23 tahun.

Berdiri sejak tahun 1999 dibuat oleh 3 orang pemuda kreatif dan inovatif yaitu @admin Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan, di Seattle, Amerika Serikat, Kaskus yang semula dibuat hanya sebagai forum informal mahasiswa Indonesia di luar negeri, saat ini berubah menjadi forum komunitas terbesar yang memiliki member atau anggota sampai dengan jutaan orang dan tersebar di seluruh penjuru Indonesia bahkan sampai mancanegara.

Sudah 23 tahun berdiri menemani jutaan orang dan menjadi tempat ternyaman untuk berkomunitas, tentu saja banyak sekali lika-liku cerita yang telah dilalui baik oleh KASKUS maupun para membernya yang sering disebut dengan julukan KASKUSER.

Platform KASKUS yang memiliki singkatan Kasak Kusuk ini sudah melalui banyak sekali kisah tidak terlupakan mulai dari penghargaan, hinaan, cacian, apresiasi, dan harapan sejak dibuat 23 tahun yang lalu sampai dengan saat sekarang.


Quote:


Membahas tentang KASKUS, TS pribadi dapat dikatakan masih Kaskuser newbie jika dibandingkan para suhu yang sudah bergabung sejak awal tahun 2000-an. Jujur TS baru mengenal dan gabung menjadi konten kreator KASKUSdi pertengahan tahun 2019, dan puji syukur masih terus bertahan sampai dengan sekarang dan Insha Allah akan terus bertahan sampai dengan saat nanti.

Telah banyak yang TS dapatkan dari platform KASKUS tercinta. Teman, saudara, pengalaman, pengetahuan, bahkan juga cuan bisa didapatkan dari bergabung sebagai konten kreator KASKUS selama kurang lebih tiga tahun ini.

Tentu menjadi konten kreator di KASKUS juga tidak segampang yang dibayangkan GanSis. Pengalaman dikritik pedas, dicaci-maki, diserang bot views, tidak lolos review kreator, sudah menjadi halangan serta rintangan yang TS alami sendiri selama menulis di KASKUS.

Tentu tidak ada sama sekali yang namanya penyesalan telah mengenal KASKUS. Justru TS bersyukur bisa menjadi salah satu bagiannya karena sedikit banyak KASKUS telah memberikan perubahan dan manfaat di kehidupan TS pribadi.


Quote:


Di ulang tahun yang ke 23 KASKUStercinta ini, TS mengucapkan selamat ulang tahun, doa terbaik semoga KASKUS semakin maju, terus berinovasi di tengah semakin banyaknya persaingan, dan tetap berjaya sampai usia terus bertambah dan semakin tua.

Adapun harapan dan permintaan dari para Kaskuser pastinya agar KASKUS kembali ramai, baik ramai event, kopdar, atau kegiatan-kegiatan positif lainnya.

Semoga doa-doa terbaik di ulang tahun KASKUS ini dikabulkan oleh Tuhan, dan bisa berjumpa kembali di ulang tahun yang selanjutnya.


emoticon-SelamatHAPPY BIRTHDAYKASKUSemoticon-Selamat

emoticon-Ultahemoticon-Ultah


Quote:


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
voltadiclofenac
Papa.T.Bob
ytbjts
ytbjts dan 23 lainnya memberi reputasi
24
1.3K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kaskus Badge Hunter
Kaskus Badge Hunter
349Thread965Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.