• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Muncul Modus Perampokan dengan Target Penyuka Sesama Jenis, Warganet Sebut Ini Karma

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Muncul Modus Perampokan dengan Target Penyuka Sesama Jenis, Warganet Sebut Ini Karma
Media sosial dihebohkan dengan modus perampokan dengan target penyuka sesama jenis, warganet sebut tentang hukum karma


Publik tengah dihebohkan dengan pemberitaan modus perampokan baru yang mengincar penyuka sesama jenis sebagai target dan sasaran.

Dilansir dari akun Instagram @beritakajang.com, dibagikan kabar mengenai kasus perampokan dengan modus tawaran layanan seks sesama jenis melalui aplikasi dating.

Kejadian tersebut dikabarkan telah terjadi di daerah Palembang, dimana 5 orang tersangka perampokan ditangkap dan diamankan oleh Kepolisian dari Kasatreskrim Polrestabes Palembang pada hari Minggu, 6 November 2022 lalu.

Adapun kronologis kejadian, seorang pria penyuka sesama jenis melakukan janjian bertemu dengan seorang pria melalui aplikasi dating yang ternyata adalah salah satu dari komplotan perampok dengan modus pelayanan seks sesama jenis.

Saat korban dan pelaku telah bertemu di sebuah kamar hotel, disinilah pelaku melancarkan aksi menelanjangi korban sebelum datang kawanannya untuk menjarah semua barang milik korban. Ancaman tidak luput diberikan oleh para pelaku untuk menakut-nakuti korban.




Modus penipuan yang semacam ini diketahui bukan hanya terjadi sekali dua kali GanSis. Beberapa waktu lalu media sosial juga dihebohkan dengan laporan Polisi dari seorang pria yang mengaku ditipu oleh seseorang yang menawarkan jasa layanan oral seks dan berujung perampokan.

Melihat kejadian ini tidak sedikit warganet yang memberikan berbagai ragam komentar serta tanggapan, mulai dari mengomentari kebodohan dari korban sampai dengan menganggap kejahatan yang terjadi sebagai hukum karma atas penyimpangan seksual yang dimiliki oleh korban perampokan.

Dari adanya modus perampokan yang mengincar penyuka sesama jenis ini dapat diambil sebagai pelajaran berharga, bahwa penyimpangan seksual sesama jenis bukan hanya salah dari aturan dan norma melainkan juga dapat membawa bahaya bagi para pelakunya.

Diharapkan dengan adanya kejadian tersebut para pelaku penyimpangan seksual juga dapat jera dan kembali ke jalan yang benar.




Itulah tadi GanSis sekilas tentang pemberitaan modus perampokan yang mengincar pelaku sesama jenis yang terjadi di daerah Palembang.

Mudah-mudahan dari adanya kejadian ini dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi semua pihak terutama para pelaku penyimpangan seksual yang menganggap apa yang mereka lakukan benar untuk segera bertaubat dan kembali kejalan yang benar.

Oke, semoga thread ini bermanfaat dan dapat menjadi himbauan bagi Agan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
areszzjay
radio.head911
pakisal212
pakisal212 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2.7K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.