provocator3301Avatar border
TS
provocator3301
Tips & Trick Agar Thread Kalian Ramai Dikunjungi (Versi TS).




Entah apa yang merasuki TS menulis thread ini mungkin kerasukan arwah kreator leluhur yang telah lama pensi mungkin bisa jadi atau bisikan ghaib dari seseorang yang hilang entah kemana setelah sempat menjadi kreator produktif di forum ini namun sekarang ia pindah ke platform sebelah, oke kembali ke Judul Thread.


Oh iya satu hal yang ingin TS tegaskan, TS bukan tim buzzer kasak-kusuk ya, ini hanyalah sekedar saran dan nasihat agar thread besutan kalian bisa sesuai dengan ekspektasi dan memperoleh pundi-pundi penghasilan, disini juga TS hanyalah amatiran yang baru seumur jagung menggeluti Thread Kreator namun apa salahnya jika kita saling share pengetahuan & ilmu.


Sedikit bernostalgia tidak seperti sekarang, 5-10 tahun yang lalu, komunitas ini selalu ramai pengunjung bahkan ya ketika TS mengubek-ubek thread lawas sekitar tahun 2012, yang dimana thread tersebut hanya berisi curhatan penulis saja bisa mencapai 15-30k views bandingkan Thread Kuartal tahun ini paling umum sekitar 1-2k views, thread dengan kunjungan paling ramai saja hanya sekitar 5-10k views sangat jomplang bukan ?



Yeah pada tahap ini TS tidak bisa menghakimi, karena di zaman sekarang sudah beraneka ragam aplikasi hiburan yang lebih menyenangkan & "menguntungkan" dalam kaitannya mencari penghasilan tambahan alhasil masyarakat kita menjadi terpecah-belah memutuskan platform apa yang pantas untuk tempat mereka mengembangkan karir mereka.

Sekedar info Kaskus Kreator adalah salah satu fitur yang diberikan oleh forum KASKUS untuk membantu para penulis amatir maupun kawakan memperoleh penghasilan tambahan melalui website ini ada banyak variabel yang TS amati & cermati agar kemungkinan persentase thread kalian bisa sukses & memenuhi target pasar oke langsung saja tanpa perlu banyak cincong cekicrot.



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Oke kaskuser yang baik sekian dari TS semoga bermanfaat jika ada yang kurang ada baiknya ditambahkan & tulis di kolom komentar, lalu kalau TS ada salah dalam perkataan mohon dimaafkan.


.sumber pengalaman pribadi & sahabat TS.
.gambarGoogle.
Polling
0 suara
Apakah Again & Sista Setuju Dengan Hal Ini ?
LemonJr
ormarr
saleminuyium
saleminuyium dan 25 lainnya memberi reputasi
26
22.1K
10.3K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Education
EducationKASKUS Official
22.5KThread13.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.