• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Punya Pasangan High Body Count, Merasa Jijik atau Terlihat Keren?

adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Punya Pasangan High Body Count, Merasa Jijik atau Terlihat Keren?
Sudikah Gansist Punya Pasangan High Body Count?



Tahukah gansist apa itu istilah High Body Count?Istilah ini merupakan bahasa gaul yang memiliki makna seseorang yang sudah banyak melakukan hubungan badan dengan lawan jenis.
Yang dijamah bukan hanya satu orang, tapi banyak orang berbeda.

Bagaimana pendapat gansist mengenai orang High Body Count ini? Apakah keren atau justru tidak keren sama sekali?

Tidak semua orang bisa menerima lawan jenis yang High Body Count untuk dijadikan pasangan. Namun ada juga yang tidak masalah dengan hal itu. Gansist termasuk yang mana nih?

Beberapa kekurangan jika gansist memiliki pasangan High Body Count antara lain:

1. Bukan tipe pasangan yang setia

Seseorang yang bisa melakukan hubungan badan dengan lawan jenis yang berjumlah tidak sedikit tentunya memiliki kecenderungan sifat yang tak setia.

Mereka bisa dengan mudahnya mencicipi surga dunia dengan banyak orang tanpa rasa bersalah. Biasanya kalau sudah pernah merasakan kehangatan dengan banyak orang, dia akan ketagihan untuk melakukan dengan lebih banyak tipe lawan jenis yang lain lagi.

Mereka juga tipe yang akan mudah bosan sehingga, High Body Count Person akan sulit bertahan dengan satu orang dalam jangka waktu yang lama.

2. Berjiwa petualang tinggi

Para high body count person juga memiliki jiwa petualangan yang tinggi. Mereka akan selalu merasa penasaran dan berpikir untuk mencoba berhubungan dengan beragam tipe lawan jenis entah dari segi fisik maupun kepribadian.

Terkadang memang High Body Count Person lebih cocok untuk diajak menjalin hubungan untuk senang - senang saja, bukan untuk serius.

3. Rawan penyakit kelamin

Sudah jadi rahasia umum jika gonta ganti pasangan di ranjang akan meningkatkan resiko terserang penyakit kelamin seperti HIV AIDS, herpes, kanker rahim hingga sipilis.

Gansist yang punya pasangan High Body Count juga akan memiliki potensi tertular penyakit - penyakit kelamin yang mengerikan tersebut.

4. Dibandingkan dengan orang yang pernah dinikmati

Jika gansist punya pasangan seorang High Body Count yang punya jam terbang tinggi dan pengalaman yang sekelas suhu dalam urusan ranjang, mereka pasti punya penilaian tersendiri terhadap gansist setelah berhubungan badan.

Mereka akan membandingkan gansist dengan para lawan jenis yang pernah diajak bersenang - senang sebelumnya. Entah mereka sampaikan atau tidak yang jelas mereka akan menilai performa gansist setelah melayaninya.

Mereka akan punya tingkat rasa tidak puas yang besar akibat pernah merasakan pengalaman yang mereka rasa lebih mengesankan atau lebih baik saat menikmati bercumbu dengan orang lain ketimbang saat bermesaraan dengan gansist.

Punya pasangan high body count tampaknya memiliki lebih banyak tidak enaknya daripada enaknya ya gansist! So, mulai dari sekarang coba dilihat, apakah calon pasangan gansist punya tanda - tanda sebagai seorang high body count?

Follow akun @adnanami untuk mendapatkan update thread bermanfaat dan menambah wawasan lainnya!


Sumber:
1. https://www.liputan6.com/hot/read/51...san-lengkapnya
Diubah oleh adnanami 18-01-2023 14:12
0
2.5K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.