• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Sukar Dipercaya! Satu Tiket Laga Ronaldo vs Messi Laku Hingga Rp40 Miliar

3itstudio7494Avatar border
TS
3itstudio7494
Sukar Dipercaya! Satu Tiket Laga Ronaldo vs Messi Laku Hingga Rp40 Miliar


AL-Nassr vs PSG

Seorang pengusaha di Arab Saudi rela membayar lebih dari Rp40 miliar untuk satu tiket laga uji coba Al Hilal dan Al Nassr All-Star dengan PSG. Duel ini akan mempertemukan Cristiano Ronaldodan Lionel Messi.

Ronaldo belum memainkan debutnya sejak pindah ke Al Nassr.  Ronaldo urung segera bermain bersama Al Nassr karena masih terikat sanksi yang didapat ketika membela Manchester United. Dia punya sanksi absen dua laga.

Ronaldo telah melewati sanksi tersebut. Pemain 37 tahun tidak masuk skuad ketika Al Nassr berjumpa Al Tai dan Al Shabab pada laga Saudi Pro League. [url=https://cr7s7.S E N S O R]Ronaldo[/url] bisa bermain saat Al Nassr berjumpa Al Ittifaq pada 23 Januari nanti.

Namun, sebelumnya itu, Ronaldo akan lebih dulu tampil pada laga debut tidak resmi. Dia akan membela tim All-Star pada duel lawan PSG. Lalu, bagaimana bisa tiket laga tersebut dijual hingga Rp40 miliar? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

Laga antara Al Hilal-Al Nassr All-Star dan PSG memang bukan uji coba biasa. Laga ini bakal mempertemukan dua pemain terbaik dunia pada generasinya, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Walau bukan pertemuan pada laga kompetitif, laga antara Ronaldo dan Messi tetap disorot. Sebab, melihat usia dan kondisi terkini kedua pemain, mungkin ini akan menjadi pertemuan terakhir pada level klub.

Jadi, ada perlakuan spesial pada duel Al Hilal- Al Nassr All-Star dan PSG. Dikutip dari Khaleej Times, ada tiket khusus yang dilelang. Nantinya, pemegang tiket itu akan mendapat hak spesial. Salah satunya bisa masuk ruang ganti.

Jadi, pemegang tiket spesial tersebut bisa berinteraksi secara langsung dengan Ronaldo, Messi, Mbappe, hingga Neymar. Dia bisa melihat bagaimana para pemain top tersebut menyiapkan diri sebelum bertanding.

Laku Rp40 Miliar!
Masih mengutip sumber yang sama, tiket spesial laga Ronaldo dan Messi itu diburu banyak taipan Arab Saudi. Penawaran paling tinggi, yang kemudian dinyatakan sebagai pemenang lelang, mencapai 2,18 juta pounds (Sekitar Rp40,5 miliar).

Penawar tersebut adalah Mushref Al-Ghamdi, manajer umum grup real estat AqarOne. Dia yang nantinya akan mendapat hak istimewa untuk berinteraksi dengan para pemain kedua tim.

Sementara itu, bagi Bolaneters, laga antara Al Hilal-Al Nassr All-Star dengan PSG bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Laga ini akan dimainkan pada Jumat, 20 Januari 2023 mulai pukul 00.00 WIB.

Sumber: Khaleej Times via talkSPORT, Bola Net.



0
569
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.3KThread25KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.