masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Ngeri,Suka Makanan dan Minuman Pahit Jadi Salah Satu Tanda Psikopat? Ini Dia Faktanya
Gemar makanan dan minuman pahit tanda seseorang idap psikopati?
Ini dia fakta berdasarkan penelitian


Psikopat, pasti Agan dan Sista sudah tidak asing lagi dengan istilah yang sering dianggap sangat mengerikan oleh banyak orang karena orang dengan kepribadian psikopati selalu digambarkan berkarakter keji, tidak manusiawi, dan nekat melakukan apapun demi apa yang diinginkan.

Pengertian psikopat sendiri sebenarnya adalah gangguan kepribadian antisosial GanSis. Dimana orang yang mengalami gangguan tersebut mereka tidak memiliki perasaan dan juga emosi.

Memang benar, tanda-tanda seseorang mengalami psikopati yaitu memiliki sifat dan sikap yang kasar dan gegabah, mereka tidak memiliki rasa bersalah meskipun telah melakukan tindakan keji dan tidak manusiawi kepada orang lain bahkan meskipun itu sampai dengan menghilangkan nyawa.

Menurut beberapa artikel yang TS baca, penyebab seseorang menjadi psikopat sendiri belum jelas GanSis, melainkan ada beberapa faktor yang kemungkinan menjadi alasan seseorang menjadi psikopat yaitu gangguan fungsi otak, trauma masa lalu, dan juga faktor keturunan atau genetik.




Selain fakta-fakta tersebut di atas, terdapat penelitian baru yang cukup mengejutkan terkait tanda-tanda seseorang mengalami gangguan kepribadian psikopati.

Dilansir dari akun Instagram @faktanyagoogle yang bersumber dari sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari University of Innsbruck, Austria, ternyata ada preferensi rasa pahit dengan kepribadian seseorang.

Berdasarkan penelitian dari kurang lebih 953 orang dewasa asal Amerika yang diberikan pertanyaan terkait makanan dan minuman favorit serta pertanyaan yang diberikan untuk tujuan melihat tingkat agresif, narsisme, psikopati, dan sifat serta perilaku sadis, ternyata ditemukan fakta bahwa seseorang yang suka makanan atau minuman pahit cenderung tendensius pada sikap kejam atau sadis.

Sifat kejam atau sadis sendiri adalah tanda-tanda dari gangguan kepribadian psikopati, sehingga orang yang menyukai makanan atau minuman pahit mereka memiliki sisi psikopat.

Fakta lain juga ditemukan bahwa orang yang suka dengan makanan dan minuman manis cenderung lebih bersifat ramah serta hangat.



Berikut tadi GanSis sekilas fakta tentang kegemaran seseorang dengan rasa makanan atau minuman pahit yang ternyata berkaitan dengan gangguan kepribadian psikopati.

Tentu tidak semua orang yang suka pahit itu psikopat GanSis, karena faktor dan tanda-tanda seseorang mengalami gangguan psikopati bukan hanya suka makanan dan minuman pahit melainkan masih banyak yang lainnya.

Sebagaimana kita ketahui, seorang psikopat sulit untuk diketahui bahwa mereka psikopat, karena seorang psikopat pandai untuk mengelabuhi orang lain dan juga pandai menyembunyikan sifat kejinya.




Penulis: @masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
ridaus48
aditmaukemana
darkwilliam00gg
darkwilliam00gg dan 18 lainnya memberi reputasi
19
4.9K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.