• Beranda
  • ...
  • Movies
  • 5 Rekomendasi Film Petualangan yang Seru Untuk Ditonton! Gak Akan Bosen!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Rekomendasi Film Petualangan yang Seru Untuk Ditonton! Gak Akan Bosen!

Sumber Gambar

Berpetualang adalah hobi manusia sejak dahulu. Sudah banyak kisah perjalanan dari orang-orang di masa lalu yang menjelajahi berbagai tempat yang masih asing dan tidak diketahui oleh orang banyak. Dengan begitu akan ada hal-hal baru di dalamnya.

Minat berpetualang manusia inilah yang kemudian dijadikan sebagait tema film yang cukup menyenangkan untuk ditonton. Dengan begitu, penonton bisa menyaksikan petualangan yang seru tanpa harus bepergian dan berjalan ke mana-mana. Apalagi di malam minggu seperti ini, tentu akan seru nonton film.

Berikut ini adalah rekomendasi dari TS tentang film petualangan yang seru! emoticon-Ngacir




1. Indiana Jones and The Last Crusade


Sumber Gambar

Sebenarnya kalau membicarakan Indiana Jones, semua seri Indiana Jones selalu seru dan menarik untuk diikuti. Termasuk salah satunya seri yang The Last Crusade yang dirilis pada 1986 ini. Di film ini Indiana Jones berpetualang mencari Cawan Suci atas petunjuk dari ayahnya.

Film ini sendiri berdurasi dua jam yang akan membuatmu puas dengan petualangan yang seru, menengangkan dan dramatis.

2. Into The Wild


Sumber Gambar

Film kali ini juga sangat seru karena menceritakan tentang seseorang yang berhasrat untuk meninggalkan rumah dan menjelajah alam liar. Karakter dalam film ini menjelajah berbagai tempat dengan tujuan menuju Alaska. Negara bagian terujung Amerika Serikat.

Film ini diliris pada 2007 dan dari rating IMDb film ini tergolong bagus karena mendapatkan rating 8.1.

3. The Revenant


Sumber Gambar

The Revenant adalah film petualangan yang diperankan oleh aktor-aktor ternama yaitu Leonardo DiCaprio dan Tom Hardy. Film ini menceritakan mengenai kehidupan para pemburu yang saling berseteru dengan suku Indian hingga memulai permusuhan.

Film ini cukup menegangkan karena diisi dengan berbagai adegan action yang cukup seru. Film ini sendiri dirilis pada 2015 lalu.

4. Everest


Sumber Gambar

Nah untuk kamu yang suka mendaki gunung, cobalah nonton ini. Mungkin Everest menjadi salah satu destinasi impian para pendaki gunung, Tapi jika menonton film ini, kamu akan melihat bagaimana beratnya perjuangan para pendaki yang ingin sampai ke puncak gunung tertinggi ini.

Film ini dibintangi Jason Clarke, John Hawkes dan Josh Brolin aka Thanos. Banyak yang didapat dari film ini mulai dari pelajaran hingga pengetahuan.

5. Life of Pi


Sumber Gambar

Bosan dengan petualangan di darat? Kali ini ada Life of Pi yang mengisahkan seorang laki-laki yang terombang-ambing di tengah samudera dengan sebuah kapal kecil dan seekor harimau ganas. Kalian akan disuguhkan dengan berbagai situasi yang terjadi di laut seperti badai, ombak besar dan masih banyak lagi yang membuat film ini seru.

Film ini juga banyak mengajarkan pelajaran hidup yang berarti, Kisah ini cukup menegangkan dan tidak membosankan walau berada di satu latar saja.

Saran lainnya: The Jungle Book, Jumanji, The Lost City,Up, The Lord of the Rings


Sumber Gambar

Itu dia tadi beberapa film petualangan yang seru untuk diikuti. Selain menghibur, film di atas juga memberikan kita pengetahuan serta pelajaran hidup yang baru. Rasanya, jika menonton film-film di atas, waktu 2 jam terasa sebentar saking serunya!

emoticon-2 Jempol

Kalau film petualangan favoritmu yang mana nih? emoticon-Bingung (S)


Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
indrastrid
GendonDewa
bukan.bomat
bukan.bomat dan 12 lainnya memberi reputasi
13
5.6K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.