valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Gibran Bongkar Bakal Ada Ajang Pengganti Sekelas Piala Dunia U-20, Apa Itu?


Suara.com - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengatakan ada ajang pengganti yang disiapkan untuk sebagai pengganti Piala Dunia U-20. Namun, Gibran tidak membocorkan banyak hal terkait ajang tersebut.

Ajang pengganti Piala Dunia U-20 itu juga berskala internasional. Meski tidak menjelaskan secara pasti ajang tersebut, Gibran tidak menampik jika ajang pengganti itu berupa kompetisi sepak bola.

"Ada event (ajang) pengganti sekelas U-20. Ada yang entertainment, ada yang kompetitif," ujar Gibran di Solo, Selasa (4/4/2023).

Lebih lanjut, Gibran menjelaskan anggaran Piala Dunia U-20 akan tetap dipasang sesuai rencana awal karena terpakai untuk kegiatan penggantinya.

"(Jumlahnya) Sesuai rencana awal. Yang sudah terpasang untuk U-20 tetap ada. Sama seperti awal, tidak diubah. Intinya akan tetap terpakai kegiatan sekelas itu," lanjutnya.

Putra sulung Presiden Jokowi ini juga tidak merasa rugi ajang Piala Dunia U-20 batal digelar di Indonesia. Bahkan, ia berharap ajang-ajang pengganti tersebut akan mampu mengerek pertumbuhan ekonomi di Kota Solo.

Sebelumnya, Gibran juga mengatakan bahwa ia telah menyampaikan permintaan maaf kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terkait perbedaan pendapat Piala Dunia U-20.

Permohonan maaf itu disampaikan Gibran saat bertemu dengan Ganjar di Rumah Dinas Gubernur Jateng di Semarang, Senin (3/4/2023).

"Yang jelas saya pertama minta maaf ke beliau karena beda pendapat," kata Gibran.

Gibran menjelaskan bahwa perbedaan pendapat merupakan hal biasa. Bahkan, Ganjar juga memberikan respons baik dan mendukung berbagai program yang dilakukan Gibran.

"Intinya kemarin beda pendapat, saya mohon maaf, move on saja. (Gibran menyampaikan ke Ganjar) Ada event pengganti, (Ganjar menjawab) o ya ya," ujarnya.

https://www.suara.com/news/2023/04/0...a-u-20-apa-itu

Mas gibran memang luar biasa.. emoticon-I Love Indonesia (S)

Mas gibran udah move on.. Pemain timnas-nya juga udah move on.. Masa kalian ngga??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
scorpiolama
bhagarvani
bukan.bomat
bukan.bomat dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.9K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.