• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Viral Tukang Sayur Banting dan Lempar Dagangannya Sendiri, Ternyata Ini Penyebabnya!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Viral Tukang Sayur Banting dan Lempar Dagangannya Sendiri, Ternyata Ini Penyebabnya!

Sumber Gambar

Berdagang merupakan salah satu cara bagi suatu individu untuk menghasilkan uang dan bertahan hidup. Ada banyak yang bisa kita jual dan mendapatkan uang dari para pembeli yang datang. Mulai dari kebutuhan sehari-hari seperti makanan, hingga hal-hal yang tidak terlalu dibutuhkan, tapi penting bagi beberapa orang.

Sayuran merupakan salah satu bahan dagangan yang kerap kita lihat pagi hari di sekitar lingkungan warga. Keberadaannya kadang dengan gerobak, atau ada juga yang sudah memakai motor untuk mempercepat mobilisasi. Seorang pedagang sayur pastinya akan menjaga agar sayuran yang dijualnya selalu segar sebelum sampai ke tangan pelanggannya.

Tapi di video yang tersebar di sosial media, bukannya dijaga seorang tukang sayur malah melempar dan membanting-banting barang dagangannya. Ia tampak seperti sedang mengamuk tak karuan. Terlihat tidak bisa mengontrol emosinya sehingga ia lampiaskan ke barang dagangannya sendiri. Kejadian tak biasa ini lantas direkam oleh seseorang yang kebetulan ada di dekatnya.


Screenshot Pribadi

Berdasarkan akun Instagram lambenyinyirofficial, beredar narasi yang menjelaskan bahwa tukang sayur itu melempari barang dagangannya untuk mengungkapkan kesedihan. Karena si tukang sayur baru saja mendapat kabar bahwa istrinya yang ada di kampung baru saja meninggal dunia saat sedang hamil. Tak sanggup menahan sedih, ia lantas melampiaskannya ke barang dagangan.

Netizen dalam komentar video menyatakan duka cita dan belasungkawanya. Bila benar, maka wajar saja bila si tukang sayur ini bisa sampai sesedih itu. Betapa tersayatnya hati si tukang sayur mendengar kabar itu. Ia yang sedang berjuang mencari rezeki demi sang istri dan calon anak justru kehilangan semuanya.

Bahkan dalam video itu juga, usai melempari barang dagangannya si tukang sayur terduduk di tanah dan tampak menangis. Memang tak ada yang sesakit seperti yang tukang sayur itu rasakan. Semoga usai berita yang menyedihkan ini, si tukang sayur tetap semangat dan tetap berjuang mencari rezeki, memberi manfaat bagi warga yang membutuhkan sayurannya.


Screenshot Pribadi

Terlihat mubazir memang jika kita melihat sayuran yang merupakan sumber makanan dibanting begitu saja. Tapi mau gimana lagi. Setiap orang mengekspresikan kesedihan dengan caranya masing-masing, termasuk si tukang sayur ini. Ia sampai tak mempedulikan lagi dagangannya, karena apa yang menjadi semangat dan tujuannya untuk bekerja justru pergi untuk selamanya.

emoticon-2 Jempol

Ya, di mana pun tukang sayur berada semoga ia tetap diberi kesabaran beserta dengan semua keluarganya!emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
nopel.megalodon
soezack
cor7
cor7 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
6K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.3KThread25KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.