• Beranda
  • ...
  • Liga Italia
  • Juventus Kokoh Di Posisi Kedua, AC Milan Terpuruk Di Bawah Bayang-Bayang Inter Milan

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Juventus Kokoh Di Posisi Kedua, AC Milan Terpuruk Di Bawah Bayang-Bayang Inter Milan




Hi sobat kaskus,

Juventus yang kini kokoh di posisi kedua, setelah menaklukkan Cremonese 2-0 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus FC vs Cremonese AS di Stadion Allianz di Turin, Italia, sementara AC Milan kalah melawan Spezia kemungkinan besar tersingkir dari zona UCL.

Kritikan keras memang terjadi pada tim AC Milan, sedangkan sebagai juara liga Italia tahun ini Napoli tetap mengasah kemampuan.



Namun AC Milan masih bisa menebusnya kalau saja memenangkan pertandingan leg kedua UCL, hingga menembus partai final walau itu sangat sulit sekali karena performa mereka yang sangat buruk di beberapa pertandingan terakhir.

Sedangkan Inter Milan naik ke posisi ketiga klasemen usai menang 4-2 atas Sassuolo di Stadion Giuseppe Meazza, Milan. Kemenangan Inter ini menjadi bayang- bayang AC Milan karena leg kedua semangat Inter semakin membara untuk digoyahkan.

Sementara untuk posisi ke empat ditempati oleh Lazio yang melawan Lecce hanya bisa bermain imbang 2-2, hasil ini sepertinya di pertandingan sisa tidak akan banyak berubah. Kemungkinan besar AC Milan kalau tidak menjadi juara UCL kali ini akan susah menembus Zona UCL dalam liga.



Tapi takluknya tim papan atas terhadap Napoli tentu cukup mengejutkan, mungkin saja beberapa klub besar terlebih lagi Juventus perlu suntikkan punggawa baru. Apalagi di UCL Juventus hatis tersingkir karena kalah saing dari Benfica dan Paris Saint-Germain atau PSG. Lucunya Juventus juga sempat kalah dari Maccabi Haifa, tim asal antah berantah dari Israel.

Tentu ini harus segera dibenahi bila tak ingin menjadi nyonya tua yang terluka, apalagi di tangan racikan Massimiliano Allegri butuh tambahan amunisi untuk musim mendatang.



Atau mungkin saja tim besar lainnya juga membutuhkan tambahan punggawa dalam timnya, menurut TS ada beberapa punggawa yang layak untuk dikontrak seperti Chris Smalling yang merupakan bek veteran di AS Roma.

Kemudian ada Jorginho dari Chelsea bisa menjadi solusi untuk kreativitas Juventus saat ini. Bahkan di bawah mistar gawang bisa mendatangkan David De Gea yang sedang dirumorkan akan meninggalkan Manchester United.

Kalau agan sendiri, siapa tambagan amunisi yang layak bermain di liga italia?



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










nomorelies
sagal2010
provocator3301
provocator3301 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Italia
Liga ItaliaKASKUS Official
1.5KThread7.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.