ace_01Avatar border
TS
ace_01
Pengguna Android Wajib Waspada Sama Daftar Aplikasi Ini!
Konten Sensitif


Berhubung forum Hansip Hoax udah banyak yang share tips & trik anti kena tipu online, izinkan saya untuk share berbagai tips & trik soal finansial. Semua dari sudut pandang pribadi. Mohon thread ini dikoreksi kalau ada yang salah. Maaf juga kalau thread ini gak ada "kabar hoaxnya". Ini supaya kita semua bisa lengkap menerima informasi finansial lewat forum ini. Intinya supaya gak kena tipu. Terima kasih.

Bicara soal penipuan emang gak ada abisnya ya Gan, apalagi di era digital ini. Jadi barusan ane baca berita di detik.comkalau ada 193 aplikasi di android yang disusupi malware berbahaya yang bisa menguras isi rekening bank kita yang ada di smartphone.

Jenis aplikasinya beragam ada yang VPN, antivirus, keuangan tapi ya kebanyakan aplikasi game. Untuk daftar lengkapnya bisa langsung cek beritanya aja pada link ini

Quote:

Jadi saran ane mulai sekarang harus hati-hati sama aplikasi yang gak jelas ya Gan. Atau mungkin agan-agan di sini punya aplikasi yang disebutkan berita di atas? Atau punya pengalaman dengan aplikasi yang ada malwarenya, mungkin bisa cerita di sini ya.

Jangan lupa untuk selalu waspada sama kejahatan online yang sekarang marak beredar. Pas tadi pagi scrolling instagram @hansip.hoax, nemu juga macem-macem modusnya. Mending difollow biar gak ketinggalan juga di sosmed. 


yasyah81
tiaro.dhon406
bowiehary
bowiehary dan 16 lainnya memberi reputasi
-9
4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hansip Hoax
Hansip Hoax
503Thread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.