kawulohahahaAvatar border
TS
kawulohahaha
Messi Di Hujat Netizen Karena Lebih Memilih Liburan Ketimbang Ke Indonesia
Di Hujat Netizen Karena Lebih Memilih Liburan Ketimbang Ke Indonesia

Lebih memilih Liburan ketimbang Main di Pertandingan Indonesia melawan Argentina, Lionel Messi banjir Hujatan Fans Indonesia
Konten Sensitif


Pesepak Bola Argentina Yang memiliki fans Ribuan Tak Hadir Pada Pertandingan Indonesia melawan argentina.
Lionel Messi dinyatakan kembali tak akan turut serta dalam laga melawan Indonesia. Messi juga tak akan bergabung dengan timnas Argentina yang terbang ke Jakarta.

Setelah selesai bertanding melawan Australia, timnas Argentina dijadwalkan akan melakukan uji coba dengan melawan timnas Indonesia. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan
di Stadion Gelora Bung Karno, Senin (19/6) malam WIB.

Masyarakat Indonesia terkhusus pecinta sepakbola sangat antusias dengan datangnya Argentina terutama kehadiran Lionel Messi. Tetapi, sayangnya kabar menyebutkan jika Messi tak akan hadir di Indonesia.

Jurnalis media Argentina TyC Sports, Gaston Edul, menyampaikan Messi tak akan berpatisipasi dalam laga melawan Indonesia. Messi dikatakan akan memulai liburannya. Tak hanya itu, urusan kepindahan Messi ke Inter Miami pun belum usai sehingga akan diselesaikan terlebih dahulu.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberikan tanggapannya terkait kemungkinan Messi tak hadir dalam laga Indonesia vs Argentina. Erick ingin masyarakat tak terlalu fokus kepada Messi saja.

“Kalau Tim Nasional Indonesia sama Messi saja berarti pertandingan Tim Nasional dan Messi All Star, beda. Ini FIFA Matchday, FIFA Matchday itu kita mencari poin ya, dengan Palestina besok malam itu kita mencari poin,” ujarnya.

“Nah memang khususnya dengan Argentina ini kita mencari poin tetapi karena kelasnya cukup tinggi, ya kita persiapan mental, karena jangan sampai kita punya tim yang bagus, main pemain tim besar nggak siap,” sambung Erick.

Komentar- komentar hangat dari Netizen Indonesia juga turut membajiri akun Twitter dan Instagram lionel messi. Mereka mengutarakan kekecewaan mereka karena mesi tidak hadir di Indonesia

"Untuk warga indonesia mari follow Ronaldo dan Unfoll Messi" ucap Salah satu akun uc**eng di postingan Lionel messi.

Banyak Juga yang Mengaitkan Lionel mesi dengan Negara Israel.

"Lionel messi kecewa karena Indonesia menolak negara Israel ke Indonesia kemaren" ucap salah satu akun bernama bas**lios

Mereka juga membandingkan keramahan Lionel messi dengan Ronaldo, Messi di anggap tidak Ramah dengan Fans nya sementara Ronaldo di yakini pasti datang ke Indonesia karena ke ramahanya.



Tak jarang Mereka para netizen Membuat Lelucon di Komentarnya.
Tak hanya itu Messi juga di Sebut sebagai si tukang prank.

Bagaimana mana menurut tanggapnmu.

judogal
qavir
japra1503
japra1503 dan 5 lainnya memberi reputasi
2
1.7K
28
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.