bakpasAvatar border
TS
bakpas
Cucu Nabi Ini Sebut Indonesia Bakal Hancur-hancuran Jika Anies Baswedan Jadi Presiden


Judul Asli : Yang Ngomong Cucu Nabi, Indonesia Bakal Hancur-hancuran Kalau Anies Baswedan Jadi Presiden: Dia Dendam Banget Sama Jokowi!

Dzurriyah yang memiliki keturunan Nabi Muhammad SAW Habib Husein Shihab mengaku masa depan Indonesia bakal hancur jika Anies Baswedan menjadi presiden selanjutnya menggantikan posisi Presiden Joko Widodo.


Dia mengatakan, Anies Baswedan bakal menjalankan roda pemerintah semaunya dan bakal merombak serta menghentikan berbagai program prioritas yang digagas era sebelumnya. Semua ia lakukan hanya untuk membalaskan dendamnya kepada presiden Jokowi. Salah satu program yang duluan disasar Anies Baswedan adalah proyek pembangunan Ibu Kota Negara (IKN).

"Dendam banget kayaknya Anies sama pak Jokowi. Sampe menyebut "Pemilu bukan soal meneruskan program pemerintahan Presiden Jokowi dan sebelumnya, tetapi melempangkan jalan menuju tujuan RI", jadi Presiden2 sebelumnya tidak melempengkan dengan tujuan RI gitu?" cuit Husin Alwi di akun Twitternya @HusinShihab, dikutip pada Selasa (20/6/2023).

Menurut Husein Shihab, jika menjadi Presiden Anies Baswedan bakal menahkodai bangsa ini tanpa panduan yang jelas, dia hanya menerka-nerka jalan yang dapat berimbas fatal. Husin Shihab mengatakan, pembangunan Indonesia di tangan Anies Baswedan seperti tersesat di tengah hutan.

"Masa membangun negara sama Anies diibaratkan dengan pengembaraan di hutan sih? Mumet banget!" sindirnya pedas.

Sebelumnya saat menghadiri acara halal bihalal PKS Kota Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, Anies Baswedan menyatakan Pemilu bukan soal meneruskan program pemerintahan Presiden Jokowi dan sebelumnya, tetapi melempangkan jalan menuju tujuan Republik Indonesia.

Selanjutnya mantan gubernur DKI Jakarta itu juga menyebut bahwa sebagai negara, Indonesia dalam perjalanannya setiap lima tahun sekali harus mengevaluasi rute perjalanannya.

Sementara pada kesempatan lainnya, bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu menegaskan akan melanjutkan proyek pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara jika memenangkan Pilpres 2024.

Meskipun ia sadar selama ini disebut sebagai antitesis Presiden Joko Widodo, Anies memilih untuk tunduk terhadap undang-undang.

“Saya akan melaksanakan undang-undang, itu sumpah yang harus diucapkan oleh semua yang menjadi pemegang kewenangan,” tegas Anies dalam unggahan video di kanal YouTube pribadinya.

Ditambahkan Anies, sejatinya kekuasaan berada di tangan rakyat. Jadi, jika sudah ada undang-undang yang menetapkan suatu kebijakan tertentu, maka menilai bahwa sikap patuh dan tetap melaksanakan amanat undang-undang adalah keputusan yang baik.


“Karena kekuasaan ada di tangan rakyat, jadi jalankan saja undang-undang itu. Selama ada undang-undang yang mengharuskan kita melaksanakan, kita laksanakan,” imbuhnya.

https://populis.id/amp/read59258/yan...et-sama-jokowi
Diubah oleh bakpas 21-06-2023 07:59
bukan.bomat
nomorelies
sayapireng
sayapireng dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.3K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.