• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • 3 Aplikasi yang Bisa Jadi Alat Selingkuh! Tetap Hati-hati dan Jangan Disalahgunakan!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
3 Aplikasi yang Bisa Jadi Alat Selingkuh! Tetap Hati-hati dan Jangan Disalahgunakan!

Sumber Gambar

Seperti yang kita tahu, perselingkuhan menggunakan aplikasi ojek online telah lama diperbincangkan usai isu antara hubungan gelap Syahnaz dan Rendy mencuat ke sosial media. Mereka menggunakan fitur chat dalam aplikasi tersebut supaya bisa berkomunikasi dan bertukar pesan dengan kata-kata mesra bahkan mungkin janjian di luar.

Hal ini rupanya tidak hanya bisa terjadi di aplikasi online, melainkan di aplikasi lain. Aplikasi yang memiliki fitur chat. Dan mungkin sudah ada beberapa kasus di mana perselingkuhan itu benar adanya dengan menggunakan aplikasi-aplikasi di bawah ini. Untuk itulah, TS telah menyiapkan beberapa aplikasi yang berpotensi menjadi tempat selingkuh orang-orang.

Langsung saja, berikut adalah aplikasi yang fiturnya dapat digunakan untuk selingkuh!



1. Google Doc


Sumber Gambar

Mungkin terdengar asing, tapi faktanya Google Doc bisa digunakan untuk berselingkuh. TS pertama kali tahu pada saat ada sebuah akun yang me-reply tweet di mana ia menceritakan bahwa pacarnya selingkuh via Google Doc. Yaitu aplikasi menulis atau mengubah dokumen layaknya word dll. Dan bisa digunakan di HP.

Aplikasi ini juga bisa mengedit suatu dokumen secara real time. Pasangan yang selingku bisa saling bertukar pesan dengan mengetik di dokumen yang sedang diedit tersebut. Ini salah satu cara kreatif yang mindblowing. Tapi minusnya, aplikasi ini tidak memiliki notifikasi.

2. Mobile Legends


Sumber Gambar

Pria yang selingkuh menggunakan aplikasi menstruasi yang TS bahas kemarin sebenarnya sudah pernah menjadikan Mobile Legends ini sebagai alat untuk berselingkuh sebelum memakai app haid. Ya, dengan Mobile Legends, kita bisa melakukan chatting dengan sesama pemain. Dengan begitu, si selingkuhan tinggal disuruh untuk membuat akun ML saja.

Bahkan hal ini sangat sulit diketahui mengingat tidak semua wanita paham soal game ini. Pada saat selingkuh pun, si tukang selingkuh akan lebih terlihat sedang bermain game ketimbang sedang selingkuh. Jadi bisa dibilang lumayan nyaru perselingkuhannya.

3. Aplikasi Online Shop


Sumber Gambar

Di zaman sekarang, bukan hanya transportasi yang online. Akan tetapi toko dan belanja pun bisa online. Ada banyak sekali aplikasi toko online yang bisa kita akses mulai dari toko oren hingga toko hijau. Semuanya terpercaya dan memiliki fitur chat. Fitur chat ini bisa kita gunakan untuk menanyakan produk ke pada penjual.

Nah, selain untuk menanyakan produk. Fitur chat ini juga sangat bisa menjadi wadah untuk menanyakan kabar selingkuhan seseorang. Cukup membuat akun saja, seseorang bisa bertukar pesan melalui aplikasi belanja online seperti ini. Apalagi kita bisa dengan bebas memakai nama seolah-olah akun kita adalah akun marketplace agar tidak ketahuan.

emoticon-2 Jempol

Ya, itulah tadi beberapa aplikasi yang dapat membuat penggunanya terjerumus dalam kasus perselingkuhan. Padahal sebuah fitur dalam aplikasi digunakan untuk memberi kemudahan dalam penggunanya. Tapi kemudahan itu malah dihunakan oleh para pengguna untuk melakukan hal yang tidak-tidak. Padahal kan bisa dengan cara lain.

Di sini TS bukan bermaksud menginspirasi atau memberi ide ya. Tapi mungkin bisa menjadi petunjuk bagi pasangan untuk mengecek fitur chat di beberapa aplikasi milik pasangannya. Ya bukannya suudzon, tapi kalau memang penasaran dan ingin jaga-jaga kenapa tidak? Tidak ada salahnya kok mengecek riwatat penggunaan HP seseorang. Siapa tahu malah nemu yang lain-lain.

Ya, begitulah beberapa aplikasi yang menurut TS berpotensi digunakan untuk berselingkuh. Semoga kalian tidak terinspirasi.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, aplikasi apalagi yang berpotensi jadi alat selingkuh? emoticon-2 Jempol

Sumber: Opini Pribadi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
sukhoipakfa
jlannister
Tonythompson94
Tonythompson94 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.8K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.