.barbarian.Avatar border
TS
.barbarian.
Effendi Simbolon Nilai Prabowo Sosok Tepat Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi
7 Juli 2023



Ketua Umum Punguan Simbolon Dohot Boruna Indonesia (PSBI), Effendi Simbolon, menilai sosok Prabowo Subianto adalah sosok yang mampu meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi. Ini pandangan pribadinya, sebab PDIP — parpol tempat Effendi bernaung — telah menunjuk Ganjar Pranowo sebagai bacapres.

"Saya berharap negara yang sangat besar ini bangsa akan dinakhodai oleh pemimpin yang sangat andal dan kecukupan kedewasaan dalam mewujudkan kerukunan,” kata Effendi kepada wartawan pada acara Rakernas Ke-16 PBSI atau Marga Simbolon di Hotel Aryaduta, Gambir, Jakarta, Jumat (7/7).

"Saya kira kita bisa membacalah, secara jujur, secara objektif saya melihat figur itu ada di Pak Prabowo.” - Effendi Simbolon.

Meski demikian, Effendi adalah kader dari PDI Perjuangan yang mengusung Bacapres Ganjar Pranowo. Sebagai kader, Effendi menyebut patuh pada keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“Saya tidak ingin membanding-bandingkan, ya. Kan, Pak Ganjar sudah diputusan oleh ketua umum kami. Tentu saya harus patuh akan itu,” ungkapnya.

Kendati begitu, Effendi menyebut bahwa PSBI juga merupakan paguyuban yang apolitik. Ia mengundang Prabowo ke acara rakernas sebagai Menhan untuk memberikan pandangannya seputar pertahanan.

Effendy tidak menutup kemungkinan juga akan mengundang tokoh politik lainnya seperti Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, Anies Baswedan, maupun Ganjar Pranowo.

“Nanti kita juga akan mengundang kalau itu forumnya kalau sudah forum politik ya, kita mengundang tokoh-tokoh yang punya agenda. Apakah Pak Surya Paloh dengan Pak Anies Baswedan dan Mas Ganjar juga dan para tokoh-tokoh yang punya tanggung jawab penuh untuk mengusung mencalonkan siapa yang akan dipilih oleh bangsa ini,” kata anggota DPR dari Komisi I [Pertahanan] ini.

https://kumparan.com/kumparannews/ef...wi-20kLEv3WmsW

Wahai banteng.. Alam semesta kini sedang memberikan kode lewat kader kadermu sendiri.. Mengapa engkau tidak kunjung memahaminya juga..

Apa yg kau harapkan dari pria beruban itu yg dengkul nya saja bahkan sudah tidak kuat menopang berat nya langkah demi sang ibu pertiwi.. aka dengkulnya udah kopong.

emoticon-Wakaka







scorpiolama
scorpiolama memberi reputasi
1
690
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.