amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ngeri, Dilraba Dilmurat Diraba-raba di Sebuah Bandara di China!



Sumber Ilustrasi Gambar
Memang bisa dikatakan kalau tindak kejahatan yang paling sering terjadi di tengah masyarakat adalah salah satunya yaitu pelecehan seksual, dari mulai ucapan atau ajakan seronok sampai ke yang meraba-raba ke fisik seseorang. Kadang kejadian seperti itu semakin tidak terkendali akibat korban biasanya tidak melaporkan perbuatan tersebut gara-gara malu ataupun alasan lainnya.

Padahal keberanian untuk melaporkan kepada yang berwajib jika diri kita menjadi sasaran kejahatan adalah sebuah kewajiban karena polisi itu biasanya bertindak hanya karena ada laporan, selama belum ada aduan dari masyarakat maka mereka pun tidak akan bisa mengatasi masalah kasus pelecehan seksual.


Quote:





Sebenarnya sang artis cantik tersebut sudah semaksimal mungkin menutupi dirinya seperti menggunakan masker dan topi, namun melangsir dari media 8 Daysseseorang dari mereka yang mengetahui keberadaan Dilraba Dilmurat di bandara tersebut tiba-tiba secara ofensif meraba-raba punggung artis tersebut.

Tidak ada keterangan lebih lanjut dari peristiwa tersebut, namun kejadian ini ramai dibicarakan oleh netizen di media sosial. Yang salah satu dari mereka menyatakan bahwa tindakan menjijikan itu adalah termasuk pelecehan seksual karena orang tersebut tak meminta izin meletakkan tangan di punggung.


Quote:





Apalagi jika orang biasa, pasti sangat mungkin sekali. Titik titik paling rawan itu disekitar angkutan umum (angkot) dan kereta KRL lho gansist, maka dari itu harus lebih waspada saat berada di 2 alat transportasi tersebut.

Kalau nggak berani melawan, cukup satu tindakan saja yaitu berteriak atau marah-marah mau itu pura-pura atau beneran tetap saja akan bikin seorang pelaku itu menyingkir, membuat pelaku tersebut menjauh mungkin bukan cara terbaik untuk menghilangkan tindak pelecehan seksual tapi setidaknya itu membuat diri kita aman.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

1

2

3
anangherman
putrakomang
provokadrun
provokadrun dan 23 lainnya memberi reputasi
24
3.4K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.