gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Pesta Orgy di Apartemen Jaksel Dibongkar Polisi, EO Ditangkap!
Jakarta - Polres Metro Jakarta Selatan membongkar pesta orgy di apartemen kawasan Jakarta Selatan. Sejumlah tersangka, termasuk event organizer (EO) diamankan polisi dalam pesta orgy ini.
"Ada dari EO yang diamankan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi saat dihubungi detikcom, Selasa (12/9/2023).

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro membenarkan soal pengungkapan kasus pesta seks ini. Para pelaku ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan.

"Diamankan di apartemen di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan," kata Bintoro.

Pengungkapan Kasus
Ade Ary mengatakan kasus ini terungkap setelah mendapatkan aduan dari masyarakat melalui HP pribadinya di nomor 0811-9981-998.

"Ada yang WA ke saya, dia ngasih tahu 'Pak ini ada pesta seks di sini'. Kemudian saya perintahkan kasat reskrim untuk selidiki, ternyata benar," jelasnya.

Sebagai informasi, pesta seks atau orgy adalah ketika ada empat orang atau lebih berada dalam satu tempat (ruangan) dan melakukan hubungan seks saling bergantian.

Pesta orgy ini terbongkar setelah undangan yang menyebar di media sosial. Dalam undangan tersebut, para peserta diwajibkan membayar bayaran Rp 1 juta untuk bergabung dalam pesta seks.

Tak hanya itu, aturan lain juga diberlakukan. Para peserta diwajibkan membawa alat kontrasepsi, tidak menggunakan obat kuat, serta wangi dan bersih.


https://news.detik.com/berita/d-6926...i-eo-ditangkap
bukan.bomat
servesiwi
aldonistic
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.3K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.