valkyr69Avatar border
TS
valkyr69
PSI Gelar Kopdarnas Besok, Bahas Usulan Kaesang Jadi Ketum!


Jakarta - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengungkap adanya aspirasi dari kader agar putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep jadi ketua umum partai. PSI akan membahas aspirasi itu Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) besok.

"Setelah Mas Kaesang kemarin jadi anggota PSI banyak aspirasi dari DPW dan DPD PSI agar Mas Kaesang jadi Ketua Umum," kata Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie kepada wartawan, Minggu (24/9/2023).



Grace mengatakan Kopdarnas akan mengumpulkan pengurus PSI se-Indonesia besok. Dalam acara itu, PSI akan berdiskusi dan membahas aspirasi yang muncul dari kader.

"Kebetulan besok Senin PSI akan ada Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) yang mengumpulkan pengurus PSI se Indonesia. Usulan-usulan itu akan kita bicarakan dan diskusi secara intensif di Kopdarnas itu. Kita tunggu saja apa rekomendasi dari kawan-kawan se-Indonesia," ujarnya.

Sebelumnya, mencuat kabar kalau Kaesang Pangarep akan dilantik jadi Ketum PSI besok. Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie angkat bicara.

Grace menyebut hal itu hanyalah sebatas isu yang beredar. Namun Grace tidak menepis kabar tersebut, dia lantas meminta doa.

"Wah macam-macam berita yang beredar," ujar Grace ketika dihubungi, Minggu (24/9/2023)

"Semua yang baik mohon doanya saja," lanjut Grace.

Kabar Kaesang dilantik ketum PSI itu disampaikan founder KedaiKOPI Hendri Satrio atau Hensat di Twitter (kini X). Dalam cuitannya, Hensat bertanya kebenaran kabat tersebut sambil menandai akun kader PSI Faldo Maldini.

"Wuidih, kabarnya Senin, Mas Kaesang akan dilantik dan resmi jadi Ketua Umun PSI, bukan main... bukan main..., kabarnya bener gak ni? @FaldoMaldini," demikian cuitan Hensat.

https://news.detik.com/pemilu/d-6948...ang-jadi-ketum

Wuih.. Beneran pake jalur fast-track.. emoticon-Malu (S)

Rekor mas AHY bakal terpecahkan nih.. emoticon-Malu (S)

Btw.. Padahal kopdarnas (baca : rapimnas) PSI itu belum genap sebulan yg lalu lho.. emoticon-Malu (S)

Well.. D luar masalah kaesang (nanti) mau terima ato ngga saat d tawari jadi ketum.. Sorry to say nih.. PSI kok kesannya malah jadi pelacur politik ya??.. emoticon-Malu (S)




emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr69 24-09-2023 12:52
itkgid
d3kozy
viniest
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
17
1.2K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.