• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Padamnya Listrik dan Kesurupan, Kejadian Mistis Happy Asmara Saat Manggung!

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Padamnya Listrik dan Kesurupan, Kejadian Mistis Happy Asmara Saat Manggung!
Heboh kejadian Happy Asmara kesurupan saat manggung, benarkah ada makhluk astral yang jahil?



Ada kejadian yang cukup mistis yang dialami oleh pedangdut Happy Asmara saat sedang manggung di Pasuruan, Jawa Timur. Saat sedang bernyanyi, Happy tiba-tiba mengalami kesurupan dan kehilangan kesadaran. Ceritanya pun cukup menarik untuk disimak.

Dalam Instagram story-nya, Happy Asmara membagikan awal mula kejadian mistis tersebut. Semuanya bermula saat ia mengunjungi sebuah rumah tua yang sudah lama kosong di Surabaya untuk keperluan syuting. Dalam rumah tersebut, Happy merasa tubuhnya ditempeli oleh makhluk ghaib. Dan ironisnya, saat manggung di Pasuruan, peristiwa mistis itu terulang kembali.

Saat itu, Happy Asmara mengaku kesurupan dan melakukan hal-hal aneh di atas panggung. Ia terlihat teriak-teriak tak jelas dan bahkan memukul-mukul kepalanya sendiri. Semua itu membuat orang-orang yang menyaksikannya merasa merinding dan tak biasa, terutama karena senyumannya yang tetap terlihat walaupun kesurupan.

Pihak yang ada di sekitarnya kemudian berusaha untuk membantu Happy Asmara dengan memanggil seorang orang pintar. Orang pintar tersebut mencoba mengobati dan memanggil keluar sosok makhluk halus laki-laki yang diduga telah menguasai tubuh Happy.




Bukan hanya itu, momen Happy Asmara kesurupan saat manggung itu juga bersamaan dengan padamnya listrik karena genset yang tiba-tiba meledak tanpa sebab.

Happy Asmara juga mengungkapkan bahwa sebelum kejadian tersebut, ia melakukan syuting di sebuah lokasi horor di Surabaya bersama timnya. Mungkin saja hal itu berkaitan dengan kesurupan yang dialaminya di atas panggung.

Meskipun dalam kondisi kesurupan, Happy Asmara mengatakan bahwa ia masih bisa merasakan keadaannya. Ia menggambarkan bahwa rasanya seperti sadar tapi tidak sadar, sebuah perasaan yang sulit untuk diungkapkan.

Kejadian mistis yang dialami oleh Happy Asmara ini memang cukup mengagetkan. Bagi sebagian orang, cerita ini bisa membuat merinding dan bertanya-tanya tentang kekuatan supranatural yang ada di sekitar kita.




Percaya tidak percaya memang makhluk astral itu ada dan hidup berdampingan dengan manusia. Meskipun mereka berbeda apam dengan manusia tetapi masih sering menunjukkan eksistensi entah itu sekedar untuk menunjukkan keberadaan mereka atau memang ingin melakukan sesuatu terhadap seseorang yang bisa jadi mengganggu kenyamanan.

Atas adanya kejadian ini, tentu harapannya semoga Happy Asmara bisa segera pulih dan tidak mengalami kejadian serupa di masa mendatang. Lebih mendekatkan diri kepada Tuhan karena memang tidak ada kekuatan yang lebih besar kecuali kekuasaan Tuhan yang maha pencipta.

Itulah cerita tentang kesurupan yang dialami oleh Happy Asmara saat manggung di Pasuruan. Kejadian mistis ini memang cukup menarik untuk disimak, meskipun tidak semua orang bisa mempercayainya. Semoga kejadian ini bisa menjadi pengingat bagi kita bahwa dunia ini masih penuh dengan misteri yang belum kita ketahui.


Konten Sensitif


Penulis: @masnukho©2023
Narasi
KGPT dan ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4
Referensi
disinidan disini
rinandya
agamnaufal
cor7
cor7 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.3K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.