Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
5 Potret Bersejarah yang Menampilkan Perawatan-Perawatan Tak Lazim dari Wanita



Di zaman dahulu belum banyak terdapat teknologi-teknologi canggih yang mampu menjawab beberapa permasalahan wanita terkait perawatan tubuh. Oleh karena itulah beberapa penemuan teknologi kecantikan berwujud tak lazim merupakan hal yang umum ditemukan di zaman dahulu. Pada era tersebut teknologi kecantikan masih berada pada fase awal dimana banyak pengembangan prototype alat-alat perawatan kecantikan wanita sehingga belum ditemukan alat yang benar-benar matang dan sudah siap diproduksi skala besar.

Disamping itu, keberadaan teknologi kamera juga masih terbatas kala itu sehungga menyebabkan hanya beberapa fase awal perkembangan teknologi kecantikan pada zaman dahulu berhasil diabadikan. Pada beberapa potret tersebut kita dapat melihat berbagai perawatan kecantikan yang terlihat aneh dan tak lazim. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa potret berikut ini. Penasaran seperti apa wujudnya, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 potret bersejarah yang menampilkan perawatan-perawatan tak lazim dari para wanita zaman dahulu. Nampaknya berbagai macam perawatan yang ditempuh oleh wanita zaman dahulu terlihat begitu berbeda dan terkadang cukup ekstrim. Hal ini disebabkan keberadaan teknologi-teknologi kecantikan zaman dahulu belum begitu canggih sehingga banyak wanita yang mencoba teknologi-teknologi kecantikan fase awal atau sebagai bahan uji coba. Dari 5 perawatan di atas nomor berapa yang menurutmu sebenarnya bisa diaplikasikan di zaman sekarang? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
rubah007
screamo37
brucebanner23
brucebanner23 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.6K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & XenologyKASKUS Official
6.5KThread10.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.