dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Potret Saintifik yang Menampilkan Pemandangan Menarik dari Kehidupan di Alam Liar



Dengan segala keunikannya, alam liar tak pernah berhenti dalam memberikan impresi indah kepada manusia. Hal inilah yang membuat alam terus menerus dieksploitasi oleh manusia. Bukan hanya keindahan dari organisme saja yang memicu manusia untuk melakukan eksploitasi, tetapi berbagai kebutuhan sebenarnya sudah sediakan di alam dengan cukup melimpah. Pada akhirnya luas alam liar perlahan-lahan berkurang karena tergerus oleh pembangunan. Akibatnya keanekaragaman hayati juga mulai berkurang.

Cepat atau lambat bila eksploitasi alam terus menerus dilakukan maka keanekaragaman hayati di alam akan hilang sehingga kita tak lagi dapat mengamati pemandangan indah di sana. Sebagai contoh, beberapa organisme di alam liar memiliki corak, warna, dan wujud yang begitu indahnya sehingga kita perlu melestarikannya. Seperti yang ditunjukkan oleh pemandangan-pemandangan indah berikut ini yang ditangkap dari kehidupan di alam liar. Penasaran seperti apa keindahannya, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 potret saintifik yang menampilkan pemandangan menarik dari kehidupan di alam liar. Berbagai organisme yang bernaung di alam liar masing-masing memiliki karakteristik menariknya sehingga membuat kita tak pernah bosan untuk mengamatinya. Kendati demikian, luas alam liar perlahan-lahan berkurang akibat eksploitasi oleh manusia. Oleh karena itulah kita sebagai masyarakat yang peduli harus senantiasa melestarikan alam liar agar keanekaragaman hayati di dalamnya terus terjaga. Dari 6 potret pemandangan kehidupan alam liar di atas, nomor berapa yang membuatmu ingin mengamatinya secara langsung di alam liar? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
aldo12
6666661234
Okutet
Okutet dan 13 lainnya memberi reputasi
14
1.5K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.