• Beranda
  • ...
  • Music
  • Nyanyi Lagu 'Baby' Pakai Syal Palestina, Iqbaal Ramadhan Dihujat Netizen!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Nyanyi Lagu 'Baby' Pakai Syal Palestina, Iqbaal Ramadhan Dihujat Netizen!

Sumber Gambar

Iqbal Ramadhan, mantan personel CJR, belakangan ini menjadi perbincangan di media sosial karena sebuah video viral yang menunjukkan dirinya sedang bernyanyi lagu "Baby" milik Justin Bieber. Namun, sayangnya Iqbal mendapatkan banyak kritik dan hujatan dari netizen terkait suaranya yang dinilai tidak merdu.

Dalam video tersebut, Iqbal terlihat bersemangat dan energik di atas panggung, berusaha menghibur para penggemar yang hadir. Namun, netizen justru menyoroti kemampuan vokalnya yang dinilai kurang maksimal. Suara Iqbal terdengar tidak selaras dan seringkali terengah-engah. Banyak nada yang tidak mampu dicapainya dengan tepat.


Terkait video tersebut, belum diketahui di acara apa Iqbal tampil. Namun yang menarik, Iqbal terlihat mengenakan syal Palestina dalam penampilannya tersebut. Hal ini pun menarik perhatian publik dan menuai berbagai spekulasi.Di mana ia memakai syal Palestina, akan tetapi menyanyikan lagu Justin Beiber yang merupakan pendukung Zionis. Atas hal ini, Iqbal pun mendapat kritik.


Sumber Gambar

Reaksi negatif netizen tidak hanya mengenai suara Iqbal, tetapi juga mengaitkannya dengan penampilan fisiknya yang tampan. Beberapa netizen menyindir bahwa suaranya tidak seindah wajahnya. Komentar-komentar sinis dan membandingkan tampang dengan suaranya pun bermunculan di media sosial.

Meski mendapatkan kritik pedas, tidak sedikit juga penggemar yang tetap mendukung dan memuji Iqbal atas keberanian dan semangatnya di atas panggung. Mereka menganggap bahwa Iqbal masih memiliki potensi yang besar dalam dunia tarik suara.


Terkait hal ini, Iqbaal Ramadhan ingin memberikan klarifikasi terkait penampilannya tersebut. Ia menyatakan bahwa video tersebut adalah hanya sebagian dari sebuah acara di mana ia berada di panggung untuk menghibur para penggemar. Iqbaal menegaskan bahwa video tersebut tidak mewakili kemampuan vokalnya secara keseluruhan.


Sumber Gambar

Iqbaal Ramadhan mengakui bahwa suara yang terekam dalam video tersebut memang tidak mencapai kualitas terbaiknya. Ia menjelaskan bahwa kondisi panggung yang heboh dan pengaturan audio yang tidak ideal dapat mempengaruhi hasil suara. Sebagai seorang artis, Iqbaal tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk penggemarnya, meskipun ada kendala teknis yang tak terduga.

Selain itu, Iqbaal juga ingin menegaskan bahwa ia juga tidak tahu dan tidak crosscheck kalau ternyata Justin Beiber adalah pedukung zionis Israel. Atas kesalahannya ini, Iqbaal meminta maaf kepada seluruh netizen dan masyarakat yang merasa terganggu dengan penampilan atau pun suaranya.


Iqbal Ramadhan, yang kini berusia 23 tahun, telah mencuri perhatian sejak kecil sebagai anggota Coboy Junior. Selain berakting, Iqbal juga sering kali menunjukkan bakat menyanyinya. Namun, video viral ini membawa Iqbal ke sorotan netizen dengan reaksi yang beragam.


Sumber Gambar

Klarifikasi ini diharapkan dapat memperjelas situasi dan membantu menghilangkan salah paham yang mungkin timbul dari video tersebut. Iqbaal Ramadhan tetap merupakan seorang seniman yang berbakat dan penuh potensi, baik sebagai penyanyi maupun aktor. Kami juga berharap agar publik dapat menghargai kerja keras dan dedikasinya dalam berkarya.


Reaksi dari publik terhadap video tersebut memang bervariasi. Ada yang menyoroti kurangnya kualitas suara Iqbaal, namun ada pula yang memuji penampilan dan ketampanannya. Bahkan ada yang menyangkut-pautkan dengan isu Palestina. Perlu diingat bahwa setiap orang memiliki preferensi dan penilaian yang berbeda terkait kesenian, termasuk musik.

Dalam industri hiburan, tidak semua penampilan selalu sempurna. Namun, apa yang terpenting adalah semangat dan upaya yang diberikan oleh para seniman untuk memberikan hiburan kepada penggemar mereka. Semoga Iqbaal Ramadhan terus berprestasi dan terus menginspirasi melalui karya-karyanya.


Sumber: Link Referensi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
bukan.bomat
diki174
cor7
cor7 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.1K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread8.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.