amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ngeri! Pasien Gus Samsudin Baru Ketahuan Tewas Tiga Hari Usai Polisi Cek CCTV










Ngeri! Pasien Gus Samsudin Baru Ketahuan Tewas Tiga Hari Usai Polisi Cek CCTV

Sebenarnya berita tentang sosok yang cukup fenomenal di Indonesia, dukun Samsudin Dajab ini sudah sekian lama menghilang dari kabar media ya gansist. Namun ini kembali lagi terdengar saat seorang pasien yang datang ke pondok miliknya di Desa Rejowinangun, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono menjelaskan pasien berusia 59 ini asal Surabaya dan datang sejak hari Sabtu 9 Desember 2023 untuk mengobati penyakit darah tinggi, kolesterol, sesak nafas yang dirinya derita selama bertahun-tahun namun dikabarkan hingga Senin, 11 Desember 2023 ia tak pulang-pulang juga.


Quote:





Polisi telah mengungkapkan kejanggalan yang terjadi di Pondok Nuswantoro milik Gus Samsudin di Blitar, Jawa Timur. Seorang pasien, yang diketahui bernama S, ditemukan tewas di kamar mandi pondok tersebut tiga hari setelah dia menjalani terapi. Penemuan jenazah tersebut terungkap setelah petugas polisi dan keluarga korban memeriksa rekaman CCTV di lingkungan pondok.

Dalam rekaman CCTV, terlihat bahwa S memasuki salah satu toilet umum di Pondok Nuswantoro yang dikelola oleh Gus Samsudin setelah menjalani terapi. Namun, dia tidak terlihat keluar dari kamar mandi tersebut. Hal ini memunculkan dugaan bahwa ada sesuatu yang tidak beres.


Quote:





Kematian S ini juga memunculkan pertanyaan tentang praktik paranormal yang dilakukan oleh Gus Samsudin. Gus Samsudin dikenal sebagai paranormal kontroversial dan praktiknya telah menuai beragam tanggapan dari masyarakat. Kejadian ini menambahkan catatan kontroversial terkait praktiknya.

Dalam proses penyelidikan yang sedang berlangsung, polisi akan menggali lebih dalam untuk mencari tahu penyebab kematian S. Keluarga korban berharap bahwa kebenaran akan terungkap dan ada keadilan bagi S. Mereka juga berharap agar kasus ini menjadi pembelajaran bagi semua pihak terkait dalam melakukan pengawasan dan tindakan yang lebih responsif terhadap kejanggalan yang terjadi di pondok Gus Samsudin.


Quote:





Keterangan lanjutan dari Nafi menyatakan setelah 3 hari tidak ada kabar, dirinya sempat menelepon pengurus Pondok Nuswantoro namun tidak ada jawaban hingga dia bersama keluarga memutuskan pergi ke Blitar.

Turut berduka cita atas kepergian korban dan semoga pihak yang ditinggalkan terutama sang suami diberikan ketabahan yang sebesar-besarnya, Nafi dalam hal ini menyebutkan bahwa dirinya telah mengikhlaskan dan yang penting jangan diautopsi karena sang istri tujuannya baik yaitu untuk berobat, bukan bunuh diri atau yang lainnya.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
kasihudinsekali
putrakomang
cor7
cor7 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
2.4K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Terkini
Berita Terkini
4.7KThread1.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.