amekachiAvatar border
TS
amekachi
Fantastis! Durian Musang King Termahal di Dunia, 1 Butir Terjual Harga Rp 612 Juta











Fantastis! Durian Musang King Termahal di Dunia nih Gansist, 1 Butir Terjual dengan Harga Sekitar Rp 612 Juta

Durian bisa dibilang salah satu buah-buahan yang memiliki banyak penggemarnya namun tidak kalah banyak pula orang-orang yang kurang menyukainya, dari berbagai alasan satu yang paling umum mungkin adalah karena aroma yang sangat menyengat dari buah ini.

Namun bagi para penyuka durian tentu nggak jadi soal ya gansist, bahkan demi untuk menikmatinya mereka sanggup merogok kocek yang lumayan besar. Seperti yang terjadi di Malaysia baru-baru ini, mengutip dari World of Buzz tertanggal 18 Desember 2023 mengabarkan seorang pembeli membeli 1 butir buah durian dengan harga fantastis RM 185.000 atau sekitar Rp 612 juta dalam transaksi penjualan durian bersistem lelang tersebut.


Quote:





Lelang durian Musang King yang mencapai harga fantastis tersebut ternyata bukan hanya sekadar kegilaan para pecinta durian. Uang yang terkumpul dari penjualan durian ini akan digunakan untuk merenovasi bangunan sekolah. Hal ini menunjukkan betapa besar penggemar durian Musang King di Malaysia, yang tidak hanya menikmatinya tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Di Indonesia sendiri, durian Musang King juga cukup populer. Harganya pun bervariasi, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Jika Anda ingin membeli durian ini, pastikan untuk berhati-hati agar tidak tertipu. Ciri fisik dari durian Musang King adalah bentuknya yang lebih oval daripada bulat sempurna seperti bola. Durinya juga lebih tumpul dan jumlahnya lebih jarang atau sedikit.

Meskipun banyak yang sudah mengenal durian Musang King, yang terbaik adalah mencicipinya sendiri untuk mengetahui keunikan dan kenikmatannya. Durian ini mungkin bukanlah pilihan yang terjangkau bagi semua orang, namun bagi pecinta durian sejati, tidak ada harga yang terlalu tinggi untuk menikmati buah favorit mereka.



Spoiler for :

Keberhasilan durian Musang King terjual dengan harga fantastis dalam lelang ini semakin membuktikan betapa besarnya popularitas dan nilai dari buah durian ini. Durian Musang King memang buah yang istimewa, dan tidak heran jika harga yang ditawarkan juga begitu tinggi. Sebuah durian dengan harga jutaan rupiah mungkin sulit dipahami oleh banyak orang, tetapi bagi pecinta durian, kelezatan dan kenikmatan yang didapatkan dari durian Musang King mungkin sebanding dengan apa yang mereka keluarkan.

Ini harganya sangat fantastik untuk satu buah durian saja ya gansist dan bisa disebut sebagai penjualan buah durian Musang King termahal di dunia, mungkin ditujukan untuk donasi amal (renovasi sekolah SMK Sg Ruah) atau juga karena memang beliau benar-benar seorang pecinta buah durian, tapi yang pasti seseorang itu bernama Mr Huang Qi Wen dan awal harga durian tersebut dalam acara lelang tersebut adalah RM 5.000 atau sekitar 6,6 juta rupiah hingga naik menjadi 612 juta rupiah.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
amellady
yayangpalupi
bocilura
bocilura dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.2K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.