• Beranda
  • ...
  • Sports
  • 5 Artis Cantik Indonesia yang Pernah Tanding Tinju! Mana Jagoanmu?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Artis Cantik Indonesia yang Pernah Tanding Tinju! Mana Jagoanmu?

Sumber Gambar

Fenomena adu tinju antar artis wanita Indonesia belakangan ini semakin meriah dan menjadi perhatian publik. Banyak artis wanita tanah air yang terlibat dalam pertandingan tinju, seperti Nikita Mirzani, Dinar Candy, dan Nindy Ayunda. Pertanyaannya, mengapa banyak artis wanita Indonesia terlibat dalam adu tinju?

Salah satu faktor yang mempengaruhi hal ini adalah popularitas. Sebagai selebritas, artis wanita memiliki basis penggemar yang besar dan loyal. Dengan mengikuti pertandingan tinju, mereka dapat menarik perhatian publik dan meningkatkan popularitas mereka. Pertandingan tinju ini juga menjadi ajang promosi bagi mereka untuk memperluas karier di dunia hiburan.


Tinju bukanlah olahraga yang biasa dilakukan oleh wanita. Namun, beberapa artis wanita Indonesia memiliki keberanian untuk ikut terlibat dalam dunia tinju. Berikut ini adalah 5 artis wanita Indonesia yang pernah tanding tinju.



1. Nikita Mirzani



Sumber Gambar

Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang tak pernah takut untuk berbicara apa adanya. Selain menjadi presenter dan aktris, Nikita juga pernah mengikuti pertandingan tinju. Ia akan bertanding melawan Dinar Candy pada bulan Juni mendatang. Dengan keberanian yang dimilikinya, Nikita siap untuk menghadapi tantangan di atas ring.

2. Dinar Candy



Sumber Gambar

Selain Nikita Mirzani, artis lain yang akan bertanding tinju adalah Dinar Candy. Meski tak suka dengan pertanyaan-pertanyaan sebelum pertandingan, Dinar Candy siap menyelesaikan permasalahan di dalam ring tinju. Ia juga menegaskan bahwa dirinya tidak suka banyak bicara dan lebih memilih untuk mewujudkan apa yang dia inginkan saat bertanding.

3. Adhisty Zara


Sumber Gambar

Adhisty Zara, salah satu selebriti yang akan berpartisipasi dalam acara Superstar Knockout yang diadakan pada 17 November 2023, tidak hanya terkenal karena kecantikannya, tetapi juga karena keberaniannya dalam menantang Lula Lahfah di ring tinju. Mantan personil grup musik JKT48 itu sayangnya harus takluk dalam pertandingan tersebut.


4. Pamela Safitri

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Pamela Safitri, salah satu artis dangdut yang terkenal, baru-baru ini mencoba peruntungannya dalam dunia tinju. Dalam sebuah pertandingan tinju beberapa waktu lalu, Pamela bertanding melawan Dinar Candy. Dalam pertandingan tinju tersebut, Dinar Candy keluar sebagai pemenang. Meskipun kalah, Pamela tidak menunjukkan rasa putus asa. Ia bangga telah mencoba tantangan baru dan berani tampil di atas ring tinju.

5. Barbie Kumalasari


Sumber Gambar


Barbie Kumalasari juga tak ketinggalan dalam meramaikan dunia tinju. Ia turun ke ring tinju pada bulan Juni 2022. Pertandingan tinju antara Barbie Kumalasari dan Irma Darmawangsa memang menyita perhatian banyak orang. Kedua selebritas ini bertemu di atas ring tinju dalam acara Holywings Sport Show (HSS) 2. Dalam pertandingan yang berlangsung tiga ronde, keduanya saling bersemangat saling meninju.

Mereka semua adalah artis-artis Indonesia yang memiliki keberanian untuk terlibat dalam dunia tinju. Dengan berani menghadapi tantangan di atas ring, mereka memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk tidak takut mengikuti passion mereka, apa pun itu.



Sumber Gambar

Beberapa pihak berpendapat bahwa ini hanya menjadi hiburan yang merugikan dan tidak memberikan nilai positif. Mereka khawatir bahwa fenomena ini dapat mengarah pada kekerasan dan pemecahan masalah dengan cara yang tidak sehat.

Dalam kesimpulan, fenomena adu tinju artis wanita Indonesia menjadi perhatian publik karena popularitas, motivasi pribadi, dan keinginan untuk membuktikan diri. Namun, kita juga harus tetap mengingat pentingnya mempertimbangkan dampak yang mungkin ditimbulkan oleh fenomena ini. Mari tetap menghargai prestasi dan bakat mereka di dunia seni yang sebenarnya.

Sumber: Link Referensi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
jlannister
bang.toyip
krukov
krukov dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.