• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Viral! Selebgram Ira Nandha Bongkar Suami Selingkuh dengan Pramugari [Kompetisi KGPT]

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Viral! Selebgram Ira Nandha Bongkar Suami Selingkuh dengan Pramugari [Kompetisi KGPT]


Selebgram Ira Nandha Bikin Heboh! Suami Selingkuh dengan Pramugari, Bukti Bocor di Instagram dan viral.

Eh, agan dan sista, tadi pagi Jagat Maya dikejutin sama kabar heboh nih! Selebgram keren, Ira Nandha, dengan berani membongkar perselingkuhan suaminya yang ternyata seorang pilot dengan pramugari! Gimana tuh, sista? Bikin deg-degan, kan?

Ira Nandha memang nggak main-main deh, dia memajang bukti-bukti percakapan suaminya dengan si pramugari melalui akun Instagramnya yang famous itu. Kasian banget, deh, kayaknya suaminya ini udah nggak cuma sekali atau dua kali selingkuh, tapi udah lebih dari lima kali dengan orang yang sama dan satu kali dengan orang yang berbeda. Sakitnya tuh di sini, sista.



Selama ini keluarga mereka kelihatan harmonis banget, padahal sekarang ternyata ada bongkar pasang yang bikin jantung kita jadi nyut-nyutan.

Buat kalian yang nggak update, selebgram kita yang cantik ini nih yang posting bukti-bukti kecurangan sang suami. Chat-chat mesra antara si suami dan pramugari tersangka terbongkar lewat aplikasi Discord, lengkap dengan detail waktu, percakapan mesra, tempat mereka ketemuan, bahkan juga membahas tentang kondom dan menstruasi alias datang bulan GanSis. Apa-apaan ini, sista? Bikin tegang!

Tapi gimana ya, rasanya kayak nggak tega juga melihat Ira Nandha, sista. Dia sempet curhat di Instagramnya bilang bahwa ini udah kali yang keenam suaminya berselingkuh, dan bukan cuma dengan satu orang, tapi dengan orang yang sama. Dan siapa lagi selingkuhan sang suami, selain pramugari! Apa ada yang salah di cermin? Bingung juga TS mikirnya.



Tapi nggak usah khawatir, sista, Ira Nandha tetap tegar dan kuat meskipun menghadapi situasi yang nggak enak kayak gini. Di caption postingannya, dia bilang, "Kita rasain bareng ya." Waduh, jadi baper nih denger kalimatnya.


Sontak saja postingan Instagram Ira Nandha pun mendapat berbagai macam komentar tanggapan dari warganet dan para sahabat, dimana mereka memberikan support kepada sang Selebgram agar tegar dalam menghadapi masalah keluarga yang sedang dihadapi. Semoga Ira bisa lewatin semua ini dengan tabah dan nggak ada yang tersakiti lagi, ya.


Jadi deh cerita tentang Selebgram Ira Nandha yang bikin heboh dengan bukti perselingkuhan suaminya. Kita tunggu aja nih, apa yang akan terjadi berikutnya. Semoga semuanya berakhir baik-baik aja ya, sista. Stay strong, Ira Nandha!



Penulis: @masnukho 

Sumber gambar

1,2,3,4

Referensi


Narasi

KGPT dan ulasan pribadi

Seno312
dasiemsidas
JokerDisko666
JokerDisko666 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.2K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.3KThread25KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.