• Beranda
  • ...
  • Opini
  • Viral Video Gus Miftah Bagi-bagi Uang ke Masyarakat, Apakah Waktu yang Tepat?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Viral Video Gus Miftah Bagi-bagi Uang ke Masyarakat, Apakah Waktu yang Tepat?











Viral Video Gus Miftah Bagi-bagi Uang ke Masyarakat, Demokrat: Sedekah, Bukan Kampanye! Apakah Waktu yang Tepat?

Namanya sedekah itu artinya memberikan bantuan terhadap orang lain yang membutuhkan ya gansist, berarti selagi kita mampu ya silahkan saja diperbolehkan di waktu dan tempat mana saja malah jadi sesuatu yang menginspirasi banyak orang yang melihat kebajikan ini. Tapi untuk waktu sepertinya masih dikoreksi lagi karena kadang jika waktunya tidak tepat malah jadi gunjingan orang lain, mungkin gambarannya seperti sekarang di saat Indonesia sebentar lagi akan mengadakan pemilu 2024.

Masyarakat Indonesia belakangan ini dihebohkan dengan sebuah video viral yang menampilkan Gus Miftah membagikan uang kepada sejumlah warga. Dalam video berdurasi singkat tersebut, tampak jelas bahwa Gus Miftah memegang segepok uang pecahan Rp 50.000 dan memberikannya kepada beberapa orang yang berbaris menerima uang tersebut.


Quote:




Konten Sensitif

Meskipun demikian, aksi Gus Miftah membagikan uang ini menuai perhatian banyak orang. Banyak yang mempertanyakan motif di balik aksi tersebut dan apakah ada kaitannya dengan kampanye politik yang sedang berlangsung. Namun, Gus Miftah sendiri membantah bahwa kegiatannya tersebut memiliki motif politik atau kampanye. Ia menjelaskan bahwa aksinya ini semata-mata adalah bentuk kebaikan dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Video viral ini menunjukkan betapa pentingnya kewaspadaan kita sebagai masyarakat dalam menginterpretasikan suatu kegiatan atau aksi. Terlebih lagi dalam suasana politik yang memanas, informasi yang salah atau diambil dengan cara yang kurang tepat dapat menimbulkan polemik dan konflik di masyarakat.


Quote:





Gus Miftah pun telah membantah pada Jum'at 29 Desember 2023, jika tindakannya untuk salah satu golongan tertentu. Hanya sekedar opini dari saya, apapun alasannya sedekah itu baik dan tidak ada waktu yang salah juga dalam memberikan sedekah tapi hanya waktunya yang kurang pas atau tepat.

Namun tiap orang juga memiliki opini sendiri dalam menilai sesuatu ya gansist, menurut agan dan sista dimari gimana nih tanggapannya untuk menilai perbuatan dari Gus Miftah tersebut?

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

algren99
yayangpalupi
bocilura
bocilura dan 10 lainnya memberi reputasi
11
564
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Opini
Opini
243Thread1.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.