dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Potret Langka ini Hampir dikira Manipulasi Foto



Di internet telah beredar bermacam-macam potret aneh dan tak lazim yang menampilkan kejadian sulit diterima nalar. Hal ini sudah menjadi ciri khas internet sejak dahulu kala yang mana berbagai potret aneh dapat dengan mudahnya menyebar luas dan terkadang ditelan mentah-mentah oleh orang awam. Oleh sebab itulah kita sebagai pengguna internet yang bijak diharapkan memiliki sikap untuk selalu mengecek keaslian berbagai informasi yang beredar di Internet, baik itu foto, berita, video, dll.

Sayangnya ada beberapa potret langka yang telah beredar di internet yang mana potret tersebut berhasil menangkap pemandangan unik dan aneh yang membuat orang-orang langsung menarik kesimpulan terlebih dahulu. Padahal belum tentu pemandangan tak lazim tersebut palsu atau rekayasa. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa potret berikut ini yang hampir dikira manipulasi foto oleh banyak orang. Penasaran seperti apa pemandangannya, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 potret langka yang banyak dianggap hasil manipulasi foto. Rupanya berbagai potret di atas ternyata potret nyata yang diambil secara langsung dan bukan hasil manipulasi gambar. Sayangnya pemandangan yang sungguh tak lazim dari tiap-tiap potret di atas membuat orang-orang mudah sekali menyimpulkan bahwa potret tersebut tidak asli/palsu. Dari 6 potret di atas, nomor berapa yang sulit diterima nalar berpikirmu? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
cahlenong
fathroni
cor7
cor7 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.3K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.