Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antokperwiraAvatar border
TS
antokperwira
Modus Pinjam Mesin Jahit, Oknum Guru Ngaji di Mojokerto Cabuli Korban


Aksi pencabulan yang dilakukan oleh seorang oknum guru ngaji di Mojokerto menggemparkan warga setempat. Kejadian ini terkuak setelah salah satu korban memberanikan diri untuk mengungkapkan kejadian yang menimpanya. Terduga pelaku, Abdul Rokim (59), yang juga merupakan takmir masjid desa setempat, menggunakan modus pinjam mesin jahit untuk mendekati korban.

Peristiwa tragis ini terjadi di salah satu desa di Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto pada Sabtu, 13 Januari 2024, pekan lalu. Pada saat itu, terduga pelaku mendatangi rumah korban, NIR (17), dengan alasan ingin meminjam mesin jahit. 

Memanfaatkan situasi sepi, Abdul Rokim melancarkan aksinya tanpa belas kasihan.
Ketika korban berteriak meminta pertolongan, upaya tersebut tidak mendapat respons karena rumah dalam keadaan sepi. Ibunya yang sedang sakit di dalam kamar sempat mendengar teriakan korban, namun terduga pelaku dengan liciknya memberikan alasan bahwa ia hanya ingin meminjam mesin jahit.

Menurut sumber dari beritajatim.com, peristiwa tragis ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah kejadian, korban memberitahu kakaknya karena takut untuk menceritakan kejadian tersebut kepada orang tua. Saat ke rumah korban, ibu korban yang sedang sakit berada di dalam kamar, sementara ayahnya bekerja di Surabaya dan pulang hanya seminggu sekali.

Sumber yang sama menyebutkan bahwa sejak kejadian tersebut, korban merasa tak berdaya dan tidak berani memberitahukan peristiwa tersebut kepada orang tuanya. Kasus ini semakin menegangkan masyarakat setempat, dan pihak berwajib sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap secara menyeluruh kejadian ini.



Info lengkapnya DI SINI

inspirasi.69
.co.cc17baik
jiresh
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3
254
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.