• Beranda
  • ...
  • Music
  • 15 Rekomendasi Lagu Jazz Barat 2024, Wajib Masuk Playlist

himpooncomAvatar border
TS
himpooncom
15 Rekomendasi Lagu Jazz Barat 2024, Wajib Masuk Playlist
Rekomendasi Lagu Jazz 2024 – Mendengarkan musik adalah salah satu cara relaksasi yang paling nyaman ketika sedang penat bekerja, apalagi jika lagu yang diputarkan menggambarkan suasana hati yang dirasakan. Ada begitu banyak genre musik yang bisa menjadi pilihan terbaik, salah satunya adalah lagu jazz, ada beberapa rekomendasi lagu jazz barat 2024 yang bisa menenangkan suasana hati ketika sedang lelah akan aktivitas yang telah dilakukan.

Setiap orang memiliki selera musik atau lagu yang berbeda-beda, namun bagi pecinta musik jazz sangat direkomendasikan mend engarkan lagu-lagu berikut. Untuk Anda yang masih kebingungan hendak memilih lagu jazz yang akan dimenjadi favorit di tahun 2024 ini maka berikut ini beberapa lagu yang layak direkomendasikan masuk dalam playlist lagu favorit Anda.

Moon River – Audrey Hepburn


Rekomendasi lagu jazz pertama yang begitu populer dari dulu hingga sekarang adalah Moon River yang dinanyikan oleh Audrey Hepburn. Sebuah lagu jazz yang sangat begitu ikonik lewat film barat yang berjudul Breakfast At Tiffany’s,merupakan film lawas yang hadir tahun 1961 dengan nyanyian yang begitu lembut dan menenangkan diiringi instrumen yang menonjol dengan ciri khasnya sendiri. Hal ini berhasil membuat lagu Moon River bisa bertahan hingga sekarang ini.


When You Hold Me – Braxton Cook




Baxton Cook terkenal dengan kemampuan bermain alat muik saxophone yang sangat indah untuk didengarkan, selain karena kemampuan bermain alat musik Penyanyi ini juga memiliki suara yang sangat enak didengar. Namun perlu diketahui bahwa penyanyi ini memulai debut bernyanyi jazz di Indonesia setelah berhasil menyelesaikan pendidikan seni di New York pada institute pendidikan Juilliard School.

It’s Gonna Happen Tonight – Karen Souza




Lagu terbaik dari Karen Souza ini adalah bagian dari album tahun 2020 yang mengusung konsep language of love atau bahasa cinta yang juga menjadi salah satu rekomendasi lagu jazz2024 yang terpopuler. Penyanyi wanita asal argentina ini membawakan lagu it’s gonna happen tonight dengan begitu penjiwaan dengan instrumental yang begitu menonjol sehingga bisa memberikan ketenangan untuk para pendengarnya.

C’Est Magnifique-Antonio Zambujo VS Melody Gardot




Kebanyakan lagu jazz barat tidak hanya menonjolkan instrumen serta makna lagunya tetapi juga keunikan yang dimiliki. Begitupun pada lagu C’est Magnifique yang memiliki keunikan dari segi lirik yang menggunakan dua bahasa sekaligus yakni bahwa inggris dan bahasa portugis. Nama penyanyinya adalah Melody Gardot, seorang wanita dengan kemampuan yang tidak bisa untuk diragukan. Untuk lagu C’est Magnique merupakan kolaborasi dengan penyanyi lain yani Antonie Zambujo yang lewat suara merdunya berhasil menarik perhatian pecinta musik jazz barat

I Have Got A Crush On You – Frank Sinatra




Dengan instrument lagu yang begitu menonjol dengan irama lawas memberikan kesan romantis dalam lagu ini. Lagu yang dibawakan oleh Frank Sinatra ini memang sangat berkelas, tidak hanya dari segi musik tetapi juga dari makna lagu dan juga karakter suara sang penyanyi.

Untuk lihat 15 rekomendasi lagu jazz kamu bisa kunjungi artikel kami di sini yaa gan 😁

https://himpoon.com/musik/15-rekomen...terbaru-2024/
amekachi
honinbo
bang.toyip
bang.toyip dan 4 lainnya memberi reputasi
3
441
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread8.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.