• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dapetin Kuota Internet & Voucher Belanja dengan Hanya Nukarin XL Poin!

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Dapetin Kuota Internet & Voucher Belanja dengan Hanya Nukarin XL Poin!


Ingin terus komit membahagiakan banyak keluarga, saat ini XL Axiata tengah meluncurkan program 'XL Poin' khusus pelanggan XL Prabayar. Setiap Agan Sista bertransaksi melalui aplikasi myXL & channel penjualan lainnya, secara otomatis akan mendapatkan poin. Banyak banget benefit dan reward yang dapat

Agan Sista pilih sesuai dengan poin yang ditukarkan, misal Agan Sista mau tukar sama kuota internet, perpanjangan masa aktif dan beragam voucher diskon di tempat belanja favorit hingga perjalanan liburan, seperti tiket.com, Blibli dan ZALORA.

Apa itu XL Poin?

- XL Poin hanya untuk pelanggan XL Prabayar

- XL Poin didapatkan berdasarkan nilai transaksi paket internet dan status level myRewards pelanggan

- XL Poin didapatkan dari setiap transaksi paket internet, baik di myXL dan channel penjualan lainnya.

- Pelanggan bisa menukarkan XL Poin dengan berbagai macam bonus di aplikasi myXL terbaru

- Lebih banyak benefit XL Poin dengan adanya voucher diskon dari Blibli, ZALORA, tiket.com

Quote:


Menurut David, melalui program rewards XL Poin ini, XL Axiata berharap bisa meningkatan kepuasan dan pengalaman pelanggan dalam berlangganan layanan XL Axiata prabayar. Jika pelanggan puas dalam menggunakan layanan XL Axiata, maka loyalitas mereka juga akan meningkat, yang pada akhirnya juga akan positif bagi bisnis.

Poin yang dikumpulkan pelanggan XL prabayar dapat ditukarkan dengan beragam pilihan yang tersedia di aplikasi myXL. Pilihan benefit dan reward yang dapat dipilih pelanggan antara lain berupa kuota internet, perpanjangan masa aktif, dan pilihan voucher diskon di tempat belanja favorit hingga perjalanan liburan, seperti tiket.com, Blibli, dan ZALORA. Seluruh poin yang dikumpulkan oleh pelanggan akan tetap aktif hingga 31 Desember 2024.

Agan Sista bisa mengetahui apa saja pilihan yang bisa ditukar dengan poin-poin yang dimaksud melalui aplikasi myXL di menu myRewards. Untuk program XL Poin ini, XL Axiata bekerja sama dengan sejumlah mitra merchant yang memiliki benefit yang diminati pelanggan XL prabayar, seperti tiket.com, Blibli, ZALORA, Vidio, dan Catchplay. Tidak menutup kemungkinan mitra merchant ini akan terus bertambah di kemudian hari. Dapatkan informasi lebih lanjut seputar XL Poin di website https://www.xl.co.id/myRewards

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Diubah oleh kaskus.infoforum 25-01-2024 09:03
0
38
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.